1. Startup

Dorong Anak Muda Berbisnis Sedari Dini, Universitas Pelita Harapan Adakan Talkshow Soal Startup

Siapa yang tak ingin sukses di masa mudanya sekarang ini? Mengejar mimpi dan bekerja sesuai dengan passion untuk sukses adalah impian bagi kebanyakan anak muda masa kini. Bagi sebagian orang untuk mengambil langkah pertama dalam memulai bisnis ataupun startups bukanlah hal mudah. Hal tersebutlah yang menjadi latar belakang Universitas Pelita Harapan (UPH) untuk mengadakan acara Startups dengan tajuk "Starting Business When We're Young".

Sesuai dengan tema acara, UPH ingin mengajak anak-anak muda untuk memulai bisnisnya sedari muda. Kenapa? Usia 20-an adalah masa ketika Anda tidak perlu khawatir tentang hipotek rumah, pasangan, anak-anak, atau mungkin pembayaran mobil. Tidak masalah juga jika Anda ingin egois dan fokus pada karier di sebuah perusahaan.

Mari kita lihat sebentar ke belakang. Google, Apple, Microsoft, dan Facebook semua dimulai dengan pengusaha muda. Jika Anda masih muda dan memiliki keterampilan yang Anda benar-benar nikmati untuk dilatih, Anda tentu akan bersemangat untuk bangun pagi dan "menumbuhkan" brand Anda. Jadi bayangkan beberapa dekade dari sekarang jika Anda tidak mengejar passion Anda, apakah Anda akan melihat kembali ke belakang dan bertanya-tanya "bagaimana jika?"

Pembicara yang diundang dalam acara ini adalah orang-orang yang berpengalaman di bidangnya, yaitu Vice President for Organization and People Development Bumi Raya Group Matt Elsberry, Managing Principal Sovereign Capital Luke Roush, Co-Founder Nexgigs William Gozali, Regional Manager South East Asia Fenox Venture Capital William Wijaya, Managing Partner Convergence Accel Adrian Li, dan Associate Monk Hill Ventures Christian Sutardi. Acara ini akan dimoderasi oleh MDI Venture Capitalist Nicko Widjaja.

Seminar startup ini akan bertempat di UPH MYC Multipurpose Room (Ruang Serba Guna) yang berlokasi di Jalan M.H. Thamrin Boulevard, Tangerang, Banten. Acara akan dimulai pukul tiga sore dan terbuka untuk siapa saja yang ingin mengikuti secara gratis.

_ Disclosure: DailySocial adalah media partner event Startups: "Starting Business When We're Young"

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again