Categories

Gadget

Urbanears Jakan Adalah Earphone Bluetooth Super-Ringkas dengan Ketahanan Baterai Hingga 12 Jam

Alternatif non-sporty dari neckband Urbanears Stadion yang dirilis tahun lalu

Glenn Kaonang - 27 April 2018

Belum lama ini Urbanears memperkenalkan speaker wireless terbaru sekaligus terkecilnya, Lotsen. Sekarang, pabrikan asal Swedia itu kembali menyentuh segmen earphone Bluetooth lewat perangkat baru bernama Urbanears Jakan.

Jakan memang bukan true wireless earphone, tapi desainnya yang ringkas sekaligus simpel setidaknya masih bisa menarik perhatian konsumen. Jakan pada dasarnya merupakan alternatif dari earphone Bluetooth bergaya neckband yang mereka luncurkan tahun lalu, yakni Stadion.

Berhubung tidak mengadopsi gaya neckband, Jakan lebih cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari, bukan selagi berolahraga seperti Stadion. Tidak ada bagian yang menggantung di belakang leher kecuali kabel tipis yang menyambungkan kedua earpiece. Saat sedang tidak digunakan, cukup lekatkan kedua earpiece magnetiknya, dan pakai Jakan layaknya sebuah kalung.

Tidak ketinggalan adalah remote control dan mikrofon yang menggantung di sisi kanan. Secara keseluruhan, bobot Jakan cuma 19 gram, akan tetapi daya tahan baterainya bisa mencapai 12 jam nonstop dalam satu kali pengisian. Versi Bluetooth yang digunakan sendiri adalah Bluetooth 4.2.

Soal harga, Jakan rupanya juga lebih terjangkau ketimbang Stadion. Urbanears mematok harga $79, sedangkan pilihan warna yang tersedia ada lima: hitam, abu-abu, biru, merah dan hijau.

Sumber: Urbanears.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter