Vainglory 5V5 Sudah Tersedia dan SEMC Buka Server di Indonesia

Vainglory 5V5 Sudah Tersedia dan SEMC Fasilitasi Akses Pengguna di Indonesia

Ini salah satu game MOBA terbaik, Anda mungkin harus coba Vainglory 5V5
update-vainglory-5v5-1
update-vainglory-5v5-1

Super Evil Megacorp akhirnya telah menggulirkan update Vainglory versi 3.0. Dengan ini berakhir sudah penantian panjang kita, mode game 5V5 secara resmi telah terbuka untuk semua pemain di seluruh dunia.

Menariknya update 3.0 juga ditandai dengan peluncuran server Vainglory di Indonesia. Ping yang rendah walaupun mereka masih tetap tergabung dalam server SEA (Southeast Asia).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk komunitas di tanah air agar bisa merasakan pengalaman bermain yang lebih baik dan minim lag. Tentu saja, untuk bertarung dengan Mobile Legends dan Arena of Valor yang saat ini menjadi primadona di Indonesia.

update-vainglory-5v5-2
Foto: vainglorygame.com

Dengan game engine E.V.I.L, Vainglory 5V5 menghadirkan map baru yang disebut Sovereign’s Rise yang diadaptasi dari tiga jalur map yang populer di PC. Dengan 3 juta polygon, lebih dari 200 objek teranimasi, dan support 120FPS. Ya, Vainglory 5V5 memang menyuguhkan grafis yang lebih ‘mewah’ dibanding game MOBA sejenis di platform mobile.

Vainglory 5V5 memiliki fitur line-of-sight Fog of War, strategi rotasi, makro, last-hitting,wave control, pengendalian penuh terhadap kamera pemain, sistem penglihatan pada tikungan, dan sistem tap atau ‘full touch control‘ yang sangat akurat.

update-vainglory-5v5-1
Foto: vainglorygame.com

Semua hal tersebut diatas, dikemas dalam dunia Vainglory 5V5 yang penuh dengan karakter hero fantasi dan cerita yang original sehingga pemain memiliki emosional yang mendalam disetiap sesi permainannya. Ya, Anda tak akan menemukan hero yang mirip satu sama lain dengan game MOBA sejenis.

Vainglory juga memperkenalkan musik 5V5 terbaru dari komposer video game terkenal Joris de Man. Karyanya sudah pernah dipakai untuk Killzone franchise dan Horizon Zero Dawn. Joris memenangkan penghargaan game musik 2017 untuk “Outstanding Artist – Western Composer.”

Vainglory 5V5 memiliki sistem yang menyesuaikan musik yang diputar berdasarkan cara bermain atau style pemain yang membuat pemain merasakan perbedaan nuansa dan keseruan disetiap permainannya. Musik yang diputar saat teamfight yang berbeda saat bertempur melawan sang naga atau ketika sedang keliling sekitar hutan dan seterusnya.

Tunggu apa lagi, coba mode game 5V5 Vainglory mapSovereign’s Rise sekarang, unduh secara gratis pada App Store atau Google Play Store.

Application Information Will Show Up Here

Update: Koreksi judul, tanpa mengubah maksud artikel. 

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…