Sebelum game MOBA seperti Mobile Legends: Bang Bang dan Arena of Valor (AOV) populer di Indonesia, Vainglory sebenarnya sudah lebih dulu menikmati ‘manisnya ketenaran’ di Tanah Air.

Yang membedakan Vainglory dengan game MOBA lainnya adalah game garapan Super Evil Megacorp ini hanya menyajikan mode permainan tiga versus tiga (3v3). Karena menurut mereka, mode pertandingan ini adalah yang terbaik di smartphone. Selain itu, Vainglory juga hadir dengan “full touch control” tanpa d-pad virtual.

game-moba-vainglory

Bagi Anda penggemar Vainglory, ada kabar baik karena sekarang Anda sudah bisa melakukan pre-register di situs resmi Vainglory untuk mendapatkan kesempatan akses awal bermain mode pertandingan lima versus lima (5v5). Mode ini memang telah lama ditunggu-tunggu oleh para pemain setia Vainglory dan bakal menawarkan perubahan besar-besaran.

Mode pertandingan 5v5 ini sebelumnya sudah pernah diungkap oleh General Manager of Asia Pacific Super Evil Megacorp, Taewon Yun beberapa waktu lalu saat mengungkap agenda untuk melangsungkan turnamen Vainglory Summer 2017 Southeast Asia Championship di Indonesia. Kalau tidak ada masalah, rencananya mode lima versus lima di Vainglory akan meluncur pada akhir tahun 2017.

Kita tunggu saja saat mode 5v5 ini dirilis untuk melihat apakah Vainglory sekali lagi mampu merebut hati para gamer Indonesia yang memainkan Mobile Legends dan Arena of Valor.

Sumber: Venturebeat.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.