Setelah melaksanakan workshop di berbagai kota dalam gelaran INA 4.0, Samsung kembali akan menghadirkan rangkaian acara melalui codenight. Rangkaian acara codenight bertujuan untuk memfasilitasi para pengembang dalam mematangkan serta mengembangkan ide aplikasinya dengan basis teknologi Samsung.

Codenight sendiri lebih fokus terhadap bimbingan dan konsultasi teknis kepada para peserta yang berpartisipasi dalam INA 4.0 yang akan langsung dilaksanakan oleh tim dari Samsung Research and Development Institute Indonesia (SRIN). Jika para pengembang memiliki kendala dalam melakukan pengembangan aplikasi, maka codenight adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan penjelasan seputar Tizen OS dan Samsung SDK serta mendiskusikan secara langsung kepada tim SRIN terkait kesulitan dalam proses pengembangan aplikasi di platform Tizen.

Untuk dapat berpartisipasi dalam codenight ini, para pengembang diharapkan sudah memiliki aplikasi. Sehingga melalui codenight ini, isu-isu dalam pengembangan dapat terselesaikan dan aplikasi menjadi lebih siap untuk diikutsertakan dalam kompetisi INA 4.0.

Berikut adalah jadwal lengkap codenight yang akan diadakan di delapan kota Indonesia.

  • Semarang, 21 Agustus 2017, Hotel Horison
  • Yogyakarta, 22 Agustus 2017, Hotel Saphir
  • Surabaya, 24 Agustus 2017, Gunawangsa Merr
  • Malang, 25 Agustus 2017, Aria Gajayana Hotel
  • Bandung, 28 Agustus 2017, Grand Tjokro Hotel
  • Jakarta, 30 Agustus 2017, Merlyn Park
  • Medan, 7 September, 2017, Garuda Plaza Hotel
  • Makassar, 5 September 2017, Best Western

Jangan sampai kelewatan! Karena melalui codenight INA 4.0 ini, kamu berksempatan mendapatkan tips dan trik seputar Tizen OS dan Samsung SDK. Selain itu, kamu juga berksempatan mendapatkan konsultasi secara langsung kepada tim SRIN terkait kesulitan dalam proses pengembangan aplikai di platform Tizen. Sebagai tambahan, kamu dapat melakukan coding bersama pengembang lain yang langsung dibantu oleh tim dari SRIN.

Daftarkan diri kamu ke codenight INA 4.0 sekarang juga di www.indonesianextapps.com!

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial hasil kerja sama Samsung dan DailySocial sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Indonesia Next Apps 4.0.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.