Categories

Gadget

Varian Baru Smartphone Racikan Oukitel Ini (Juga) Ditenagai Baterai 10,000 mAh

Oukitel K10000S merupakan varian anyar dari versi pendahulunya yang pernah hadir tahun lalu, lantas apa perbedaanya?

Oki Rosgani - 17 October 2016

Smartphone dengan baterai berkapasitas besar sepertinya telah menjadi ciri dari sejumlah produk Oukitel. Setelah sukses merilis smartphone Oukitel K6000 dan K10000 yang ditenagai dengan baterai masing-masing berkapasitas 6,000 dan 10,000 mAh, kini pabrikan smartphone yang bermarkas di Shenzhen, China ini telah kembali merilis smartphone baru bertajuk Oukitel K10000S.

Smartphone Oukitel K10000S ini sejatinya merupakan versi penerus dari varian pertama K10000 yang pernah hadir setahun yang lalu, dan kini varian teranyarnya telah hadir dengan sejumlah pembaharuan.

Jika versi pendahulunya hadir dengan body seluruhnya berbahan metal serta material baterai yang lebih padat dan membuat smartphone itu memiliki bobot yang lebih berat, maka varian terbarunya ini telah hadir dengan body metal dengan sentuhan bahan menyerupai kulit di bagian belakangnya, sehingga selain smartphone ini terlihat lebih elegan dan premium, ia juga memiliki bobot yang lebih ringan.

Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai spesifikasi seperti apa yang akan diusung oleh smartphone ini, namun dari informasi yang kami rangkum melalui situs PhoneArena, smartphone tersebut akan dirilis ke publik pada tanggal 18 Oktober.

Sedikit tambahan informasi mengenai Smartphone Oukitel K10000 yang hadir tahun lalu, mengusung layar berukuran 5.5 inci  beresolusi 720p, sementara untuk bagian dapur pacunya ia telah disokong oleh prosesor quad-core MediaTek MT6735 SoC yang mendukung LTE global, bersama dengan hadirnya RAM sebesar 2GB dan memori standar 16GB.

Boleh jadi bahwa varian teranyar yang akan dirilis tanggal 18 Oktober nanti  akan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi baik dari resolusi layar, kecepatan prosesor, besaran RAM dan juga kemampuan kamera yang diusungnya, jadi mari kita tunggu saja.

Sumber dan Gambar Header: PhoneArena

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter