1. Lifestyle

Versi Web Nokia MixRadio Tambahkan Fitur Play Me

Salah satu fitur yang diunggulkan dari layanan streaming musik Nokia MixRadio adalah Play Me. Setelah tersedia untuk pengguna aplikasi Mix Radio di Windows Phone 8, fitur ini tersedia juga di versi web.

Nokia MixRadio memang dikhususkan untuk pengguna Windows Phone, terutama Windows Phone 8. Bagi pengguna perangkat ini. layanan streaming Nokia MixRadio menyediakan jutaan lagu secara gratis untuk dinikmati tanpa mendaftar, tersedia pula layanan berlangganan untuk menikmati fasilitas tambahan.

Selain tersedia dalam bentuk aplikasi, layanan ini tersedia pula dalam versi web browser yang mendukung HTML5. Bagi mereka yang belum mendaftar ke layanan Nokia MixRadio, versi web biasanya diperuntukkan bagi menikmati versi trial. Bagi yang telah memiliki akun di MixRadio, akses dari web ini tentunya menambah luas tambahan akses menikmati musik yang ada di MixRadio.

Jika sebelumnya pengguna terdaftar hanya bisa mendengarkan playlist, membuat mix dan menjelajah mix namun kini mereka juga bisa menikmati fitur Play Me.

Fitur Play Me memungkinkan pengguna untuk mendengarkan daftar musik yang telah disesuaikan dengan preferensi atau daftar lagu yang Anda sukai. Sebelumnya fitur ini tersedia bagi pengguna Lumia Windows Phone 8.

Tambahan fitur ini bisa memberikan akses yang lebih luas dalam menikmati layanan Nokia MixRadio, selain itu versi web Nokia MixRadio juga bisa diakses tidak hanya dari PC tetapi perangkat lain yang perambannya mendukung HMTL5.

Untuk menikmati fitur PlayMe (serta termasuk layanan lainnya) di Nokia MixRadio versi web, Anda harus terlebih dahulu berlangganan dengan membayar biaya langganan 15 ribu rupiah setiap bulan.


Ingin tahu tentang Nokia MixRadio? Trenogoers bisa membaca beberapa tautan terkait untuk penjelasan fitur Nokia MixRadio.

Nokia Hadirkan Radio Personal dengan Layanan MixRadio

Nokia Mixradio, Layanan Musik Termudah, Terlengkap dan Terbaik Untuk Pecinta Musik Indonesia

Tips Menikmati Musik di Perangkat Bergerak dengan Mudah dan Menyenangkan

Lebih Dari Sekedar Musik dengan Nokia MixRadio API

 

Sumber artikel: idWindphone dan AllaboutWindowsphone.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again