Categories

Game

Via Update Baru, GTA Online Sajikan Pengalaman Combat Racing Klasik

Bersamaan dengan pengumuman Tiny Racers, Rockstar Games juga melangsungkan program diskon dan bonus.

Yoga Wisesa - 25 April 2017

Tiap perilisan game GTA mewakilkan terobosan besar di franchise itu. Antara San Andreas atau Vice City, hingga kini fans masih memperdebatkan mana yang terbaik. Namun mayoritas setuju, Grand Theft Auto III-lah yang paling revolusioner karena untuk pertama kalinya permainan disajikan secara 3D. Tapi tentu Rockstar tak mau melupakan awal mereka memulai kiprahnya.

Baik GTA pertama, London 1969 dan 1961, serta GTA II menyuguhkan perspektif top-down. Dan pendekatan ini Rockstar coba tanamkan di porsi multiplayer Grand Theft Auto V, GTA Online. Via newswire, Rockstar Games mengungkap rencana untuk merilis konten baru bernama Tiny Racers, sebuah mode yang menyerupai game-game combat racing lawas tahun 90-an.

Tiny Racers menyuguhkan sudut pandang mirip Grand Theft Auto orisinal dan sekuel pertamanya, diimplementasikan pada mode stunt di GTA Online. Di sana, para pemain dipersilakan saling adu cepat di lintasan dengan cara yang 'tidak begitu legal'. Mereka dapat saling menabrak, mendorong kendaraan lawan ke luar arena, hingga memberondong mereka dengan senapan mesin.

Seperti permainan combat racing tradisional, Tiny Racers memperkenankan kita mengambil power-up, memungkinkan pemain menggunakan bom, senapan otomatis, roket, parasut, hingga mengubah mobil jadi motor sehingga pemain lebih leluasa bermanuver. Bagi saya, penyajiannya sangat mirip Super Off Road dan Death Rally. Gameplay trailer dari Tiny Racers dapat Anda simak di bawah.

Tiny Racers memang bukan update konten besar, namun metode ini berpotensi menarik gamer veteran yang jarang menghabiskan waktu di GTA Online buat mulai mencoba mode stunt. Dan bersamaan dengan pengumuman Tiny Racers, Rockstar Games juga melangsungkan program diskon dan bonus konten in-game (semuanya berkaitan dengan bisnis ilegal yang bisa Anda lakukan dalam permainan).

Rockstar memang terlihat tidak ada lelahnya dalam meluncurkan konten baru di GTA Online. Minggu kemarin, sang developer merilis Land Grab, mode kompetitif di mana pemain diadu buat saling memperebutkan wilayah. Setting-nya sangat unik karena tidak dilangsungkan di negara bagian fiksi San Andreas, melainkan di dunia maya ala Tron. Di sana, Rockstar turut menyediakan bonus uang dan RP.

Tiny Racers sendiri kabarnya bisa dinikmati oleh gamer Grand Theft Auto V di PC, PlayStation 4 dan Xbox One mulai hari ini, tanggal 25 April 2017.

Sumber: Rockstar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter