Categories

Mobile

Viber Sediakan Stiker dari Film Despicable Me

wiku - 2 October 2014

Aplikasi untuk bertukar pesan teks, suara dan video, Viber, secara resmi mengumumkan peluncuran stiker Despicable Me.

Stiker dari film berjudul sama ini bisa dinikmati lewat toko stiker Viber. Pengguna bisa menikmati paket stiker yang didasarkan pada karakter Minions dan karakter lain di Despicable Me.

Penggunaan stiker dalam percakapan kini menjadi bagian dari komunikasi itu sendiri, terkadang ada beberapa ungkapan kata yang lebih sreg jika menggunakana stiker.

Stiker Despicable Me di Viber ini menghadirkan berbagai ungkapan dengan karakter tokoh Gru, anak-anak perempuannya serta tentu saja Minions. Stiker resmi ini hadir atas kerja sama Universal Partnership & Licensing dengan Viber.

 

Info menarik: Mari Jajal Technical Preview Microsoft Windows 10

 

Viber, yang telah menjadi milik Rakuten, merupakan salah satu layanan apliklasi pesan yang memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan teks, suara dan video termasuk stiker dan coretan tangan.

Aplikasi ini tersedia gratis dengan fasilitas in-app purchase untuk stiker. Pengguna juga bisa melakukan panggilan telepon dengan kualitas HD antar sesema pengguna. Viber tersedia di berbagai platform perangkat bergerak, mulai dari iPhone, Android, Windows Phone maupun BlackBerry serta aplikasi desktop.

Anda yang ingin menambahkan karakter Despicable Me ke percakapan Viber bisa mengunduh paket stiker ini seharga Rp 25.941.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter