[Video] 4 Aspek Utama Vivo Z1 Pro, Smartphone yang Diracik Buat Gaming?

[Video] 4 Aspek Utama Vivo Z1 Pro, Smartphone yang Diracik Buat Gaming?

Vivo Z1 Pro mengutamakan kemampuan hardware untuk aktivitas gaming
PSX_20190910_142035
PSX_20190910_142035

Setelah melepas S1, Vivo juga belum lama ini merilis Z1 Pro di Indonesia pada awal bulan Agustus lalu. Hal yang menarik dari kedua smartphone ini ialah harganya yang cukup berdekatan.

Meski begitu, Vivo S1 dan Z1 Pro punya target market yang berbeda. Vivo S1 ditujukan buat smartphone ‘penunjang lifestyle’, sementara Z1 Pro ini dipersiapkan buat Anda yang mencari smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau untuk aktivitas gaming.

Nah Anda bisa menggali lebih dalam fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh Vivo Z1 Pro lewat video di bawah ini dan baca review-nya di sini:

Ada empat aspek yang Vivo unggulkan smartphone ini, dari desain, penggunaan triple camera, baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, dan tentu saja aspek kebanggaan Vivo yakni performa hardware.

Jadi, Vivo Z1 Pro adalah salah satu smartphone pertama yang dipersenjatai System-on-Chip Qualcomm Snapdragon 712. CPU pada Snapdragon 712 ini punya transistor 10-nanometer. Di atas kertas, performanya 25 persen lebih tinggi dibanding Snapdragon 660.

SoC ini dibekali juga sama ISP atau image signal processor Spectra 250. Singkatnya, kehadiran ISP bisa bikin hasil foto dan video lebih bagus. Disokong besaran RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB, dan baterai 5.000mAh berteknologi fast charging.

Vivo juga menanamkan rangkaian fitur Multi-Turbo. Di dalamnya ada AI Turbo yang bisa memacu aplikasi agar berjalan 20 persen lebih cepat, Net Turbo buat mengoptimalkan konektivitas 4G, Cooling Turbo untuk menekan temperatur dari 1 sampai 1,5 derajat Celcius, dan Game Turbo.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…