Dark
Light

Video Demo Opera Ice, Peramban dari Opera untuk iOS dan Android

by
1 min read
January 21, 2013

Opera Software yang dikenal dengan peramban web Opera saat ini sedang mempersiapkan untuk merilis peramban baru bernama Opera Ice. Peramban ini akan diperuntukkan bagi perangkat smartphone, antara lain untuk Android dan iPhone.

Opera Ice, yang menggunakan WebKit, direncanakan akan dirilis bulan Februari. Pada demo video – yang dilakukan sebelum Natal tahun lalu – diperlihatkan versi beta dari Opera Ice dan beberapa fitur dan pengalaman penggunaan. Peramban untuk smartphone ini akan berfokus pada pengalaman sentuh serta diperuntukkan untuk tablet.

Pada halaman muka akan tampil ikon-ikon yang mengganti tab browser, pengguna bisa mengetikkan URL atau melakukan pencarian. Untuk melakukan bookmark, tinggal tap bagian dari layar dan memindahkannya ke halaman muka.

Opera populer dengan Opera Mini untuk peramban mobile, meski akan menghadirkan Opera Ice namun Opera tidak akan meninggalkan Opera Mini. Namun demikian mereka membutuhkan peramban mobile yang lebih mendukung penggunaan dari perangkat smartphone, banyak situs yang tidak bisa diakses dari Opera Mini.

Berikut video demo Opera Ice, dan mari kita tunggu kehadirannya bulan Februari mendatang.

Sumber: PocketLint dan MakeMac.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Sshhh…it’s Monday!] #1 Remind Me Later

Next Story

Isi Ulang Pulsa Langsung dari Gadget Dengan Aplikasi BimaTri

Latest from Blog

Don't Miss

Opera Web3 Guard

Opera Luncurkan Fitur Perlindungan dari Jebakan Web3

Perkembangan Web3 memang membuka banyak potensi baru bagi para pengguna

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided