29 February 2016

by Oki Rosgani

Video Ini Tampilkan Fitur Continuum Pada Smartphone Acer Jade Primo

Smartphone Acer Jade Primo hadir dengan Windows 10 dan mendukung multitasking

Setelah hadir di berbagai perhelatan elektronik dunia seperti Consumer Electronic Show (CES) dan Mobile World Congress (MWC), smartphoneAcer Jade Primo akhirnya hadir pula dalam bentuk video promo. Di video ini perangkat juga menampilkan kemampuannya saat menjalankan fitur Continuum.

Fitur Continuum ialah kemampuan yang memungkinkan bagi sebuah smartphone bersistem Windows 10 Mobile untuk memberikan pengalaman layaknya perangkat mini PC ketika ia dihubungkan dengan keyboard, mouse dan monitor eksternal melalui docking khusus.

Dari video ini bisa terlihat bahwa smartphone Acer Jade Primo yang tampil dengan berbagai fitur Continuum terutama multitasking menggunakan smartphone tetapi dengan pengalaman layaknya PC.

Seperti yang pernah kami ulas sebelumnya, smartphone Acer Jade Primo memang akan hadir dengan docking khusus sebagai aksesoris tambahan yang menyertai paket penjualan pada smartphone tersebut.

Smartphone Acer Jade Primo disebut-sebut sebagai perangkat non-Microsoft yang memiliki spesifikasi bertenaga dan mampu mendukung fitur Continuum. Jade Primo hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 SoC, didukung dengan RAM sebesar 3GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB, smartpone ini juga hadir dengan layar AMOLED Full HD berukuran 5.5 inci yang secara teknis akan nyaman saat dipandang.

Selain fitur yang berhubungan dengan Continuum, spesifikasi kamera yang ada juga boleh dibilang menggoda karena hadir dengan modul lensa autofokus berkemampuan 21 megapiksel, serta kamera depan 8 megapiksel yang hadir dengan fitur wide-angle selfie.

Belum ada informasi detail mengenai berapa harga jual dari smartphone ini dan di negara mana saja smartphone ini akan tersedia.

Sumber: WinBeta | Gambar Header: Acer