Categories

Gadget

[Video] Review HP Envy 13 x360 2019; Datang dengan Teknologi AMD

Review HP Envy 13 x360 versi video

Lukman Azis - 14 August 2019

Beberapa waktu yang lalu, Dailysocial telah me-review lini laptop Envy andalan Hewlett-Packard yaitu HP Envy 13 x360 2019. Kami juga telah menyediakan versi videonya, ulasan lengkapnya Anda bisa menontonnya di bawah ini.

Saya ingin menjelaskan sedikit, ada hal unik di model convertible ultra-thin HP Envy teranyarnya ini. Di mana HP mengemasnya dengan prosesor AMD Ryzen Mobile. Unit yang kami review dipersenjatai prosesor quad-core AMD Ryzen 5 3500U, GPU AMD Radeon Vega 8, RAM dual-channel 8GB, dan penyimpanan berbasis SSD buatan Samsung berkapasitas 512GB.

Produk ini dijual seharga Rp15,5 juta untuk varian Ryzen 5, sementara versi Ryzen 7-nya dibanderol Rp17,5 juta. Untuk barang premium, HP Envy 13 x360 termasuk agak terjangkau. Meskipun komposisi hardware-nya mungkin belum bisa memuaskan orang yang menginginkan performa tinggi.

Dari namanya, kita sebetulnya bisa mendapatkan sejumlah informasi. Pertama, notebook ini punya layar 13-inci, dan kedua, dia memiliki engsel putar sehingga memungkinkan display-nya diputar sejauh 360 derajat.

Artinya, HP Envy 13 x360 versi tahun 2019 mendukung setidaknya empat mode pemakaian, di antaranya mode laptop standar, mode tenda, terus display terbalik dan tentu saja tablet.

Layar ini punya resolusi full-HD, refresh rate-nya standar di 60Hz, tapi yang spesial adalah dia adalah jenis touchscreen yang bisa membaca titik sentuhan berbeda. Dibekali juga dengan aksesori digital pen, ini memberikan kesempatan buat penggemar ilustrasi untuk bersenang-senang. Selengkapnya, Anda bisa juga membaca versi artikel review di tautan berikut HP Envy 13 x360 2019.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter