Categories

Gadget

Simak Video Unboxing OPPO K3, Smartphone Kelas Menengah dengan Desain Premium

Spesifikasi dan harganya menarik, dan desainnya juga sangat rupawan

Glenn Kaonang - 14 August 2019

OPPO Reno bukanlah satu-satunya seri smartphone baru yang OPPO siapkan di tahun 2019 ini. Baru-baru ini, mereka menyingkap seri baru OPPO K yang ditujukan untuk kelas menengah, diwakili oleh anggota perdananya, yaitu OPPO K3.

Ada beberapa poin menarik di samping faktanya sebagai pelopor seri smartphone baru di portofolio OPPO. Salah satunya adalah keputusan OPPO Indonesia untuk memasarkannya khusus secara online dengan harga Rp 3,6 juta, menjadikannya pantas dianggap sebagai alternatif yang lebih terjangkau dari OPPO F11 Pro.

Secara estetika, ada banyak kemiripan antara K3 dan F11 Pro, terutama pada bagian depan berkat layar tanpa notch dan kamera tipe pop-up di atasnya. Beralih ke belakang, K3 bisa dibilang lebih mirip Reno series, terutama untuk varian yang berwarna Jade Black.

Bagi yang tertarik meminang smartphone berlayar 6,5 inci ini namun masih ingin mendapat gambaran yang lebih jelas mengenai keunggulan-keunggulannya, silakan tonton sesi unboxing yang sempat dijalani oleh tim DailySocial beberapa hari sebelum peluncuran resminya.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id