Jelang Peluncuran, Vivo Nex 2 Terlihat Dalam Teaser Memiliki Dua Buah Layar

Jelang Peluncuran, Vivo Nex 2 Terlihat Dalam Teaser Memiliki Dua Buah Layar

Ada tiga buah video teaser yang diperlihatkan oleh Vivo di laman khusus untuk Nex 2
Teaser Vivo Nex 2
Teaser Vivo Nex 2

SmartphoneNex menjadi gebrakan dari Vivo untuk mencoba merebut perhatian publik dengan fitur unggulan berupa kamera geser dan bezel yang nyaris tak terlihat. Selain itu, Vivo juga berani mengadopsi desain dengan aspek rasio layar ke body mencapai 91,24% yang jauh lebih lebar dibandingkan flagship terbaru kala itu, Galaxy S9.

Memperkuat daya saingnya dengan Oppo yang terus menempel, Vivo kembali mempersiapkan Nex generasi kedua, kali ini dengan sejumlah kejutan baru. Kabar ini merebak menyusul munculnya teaser di forum resminya yang memperlihatkan wujud perangkat meskipun rincian spesifikasinya masih berupa potongan rumor.

Vivo sudah memasuki detik-detik terakhir sebelum meluncurkan Nex 2 yang dijadwalkan pada tanggal 11 Desember 2018 waktu setempat. Video teaser pertama memperlihatkan konfigurasi kamera belakang yang terdiri dari tiga lensa. Kemudian video kedua memperlihatkan panel belakang dengan modul bundar lalu video ketiga memamerkan LED bulat yang mengelilingi lensa kamera.

Meski tak terlihat dalam teaser, namun dalam beberapa rumor terdahulu Nex 2 dikait-kaitkan dengan desain layar ganda seperti yang ditawarkan oleh YotaPhone ataupun UMI Zero. Bukan konsep baru tetapi akan jadi tambahan menyenangkan bila dikombinasikan bersama kamera geser ala Vivo Nex.

Bahkan dalam teaser terbarunya, Vivo juga sudah memperlihatkan kombinasi kamera belakang di Nex 2. Kamera belakang tersebut tampak dilengkapi dengan semacam cincin yang memotong layar. Yap, Nex 2 memang dikabarkan bakal membawa dua bilah layar. Layar pertama akan seperti layar smartphone pada umumnya, sedangkan layar kedua terletak di bagian belakang. Belum jelas bagaimana cara kerja layar kedua ini dan terbuat dari teknologi apa.Vivo-NEX2-4-1024x479

Dan karena bagian belakang memiliki layar yang berfungsi penuh, maka kamera belakangnya juga berfungsi sebagai kamera selfie. Dengan demikian, panel depan akan menerapkan desain layar penuh tanpa menyisakan satupun ruang untuk kamera selfie ataupun notch.

Vivo-NEX2-3

Sumber berita Vivo via FoneArena.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…