Categories

Gadget

Jelang Peluncuran, Vivo V15 dan V15 Pro Tebar Pesona Kamera Dalam Teaser

Smartphone ini juga sudah dikonfirmasi akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat

Bambang Winarso - 14 February 2019

Kabar soal kedatangan varian baru dari seri V ke Indonesia telah dikonfirmasi secara langsung oleh Vivo Indonesia beberapa hari yang lalu dalam rilis pers resminya. Seri ke enam dari keluarga V Series ini diklaim telah mengantongi sertifikasi TKDN yang dikeluarkan oleh Kementerian Perindustrian RI untuk tipe Vivo 1819 per tanggal 22 Januari 2019.

Dalam rilis pers yang tak menyebutkan tanggal peluncuran tersebut, Vivo juga mengonfirmasi bahwa V15 saat ini dalam tahap produksi. Belum ada rincian spesifikasi yang bisa kami haturkan. Tetapi untuk meramaikan hari peluncuran globalnya, Vivo Global baru-baru ini merilis video teaser yang membeberkan salah satu fitur unggulan di jagoan barunya itu.

Dalam video teaser tersebut Vivo sekali lagi menegaskan totalitasnya dalam memberikan kemampuan fotografi ke V15. Di bagian belakang tampak perangkat mengemas tiga buah kamera yang diyakini memakai konfigurasi sensor 48 + 8 + 5MP.

Sebelum teaser ini, muncul juga rumor yang menyebutkan soal adanya kamera selfie popup yang sedikit banyak terinspirasi dari Find X, sang flagship buatan OPPO. Meski belum ada teaser yang mengamini kabar ini, namun bocoran dalam bentuk video muncul beberapa hari sebelum teaser video di atas, cukup untuk menjadi bahan bakar yang membuat rumor terus berhembus kencang.

Tak sendirian, V15 juga dikonfirmasi akan hadir bersama kembarannya yang lebih powerful, V15 Pro yang diyakini juga akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 20 Februari mendatang.

Sumber berita GSMArena.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter