Lebih Murah, Vivo V5 Lite Masih Tawarkan Kamera Selfie Memukau

Vivo V5 Lite mengusung kamera selfie 16MP softlight yang mampu hasilkan jepretan berkualitas tinggi

Setelah menghadirkan dua seri V5 dan V5 Plus yang mengedepankan kamera depan, Vivo kembali menghadirkan seri lainnya, lagi-lagi dengan kamera depan beresolusi tinggi, yakni Vivo V5 Lite. Bedanya, seri ini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Seperti dua seri terdahulu, Vivo V5 Lite masih mengandalkan kamera selfie sebagai amunisi utamanya, menawarkan resolusi 16MP f/2.0 plus dukungan fitur selfie softlight. Meski di atas kertas lebih rendah dari dua saudaranya, namun Vivo V5 Lite tetap merupakan ponsel selfie yang menggoda mengingat harga jualnya hanya Rp 2.9 juta-an.

“Vivo makin mantap dengan komitmennya yang akan selalu memuaskan kebutuhan pelanggan dengan memberikan lebih banyak variasi produk dan menjangkau pasar lebih luas, namun tetap mengedepankan dua unggulannya yaitu kamera dan musik," kata Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia sebagaimana dilansir oleh Liputan6 Tekno.

Sedangkan untuk kamera belakang, Vivo menyediakan sensor 13 megapixel lengkap dengan LED flash.

Sementara terkait spesifikasi, Vivo V5 Lite membawa layar 5,5 inci dengan resolusi 720p yang diindungi oleh lapisan Gorilla Glass. Dapur pacunya didukung oleh chipset MediaTek MT6735 dengan delapan inti prosesor yang ditopang pula oleh RAM 3GB dan memori seluas 32GB. Di samping itu ada juga dukungan slot microSD yang bisa melahap memori eksternal hingga 256GB.

Inteface Vivo V5 Lite masih mengusung versi terbaru Funtouch 3.0 yang berbasiskan Android 6.0 Marshmallow. Bagi yang berminat, Vivo V5 Lite sudah bisa dijumpai di gerai-gerai Vivo dengan pilihan warna Crown Gold dan Rose Gold.

Sumber berita Liputan6.