Gadget

Vivo V7 Dipastikan Hadir di Indonesia, Tawarkan Pengalaman Gaming Tingkat Baru

Aspek rasio 18:9 dengan Game Mode menawarkan pengalaman gaming ke tingkat yang baru.

Bicara mengenai smartphone selfie, Vivo tentu menjadi salah satu nama yang akan muncul di pasar perangkat bergerak Indonesia. Pabrikan ponsel asal Tiongkok ini telah memiliki 200 juta pengguna secara global dan masuk dalam 5 besar pembuat smartphone di dunia menurut data International Data Group (IDG).

Setelah meluncurkan smartphone layar penuh Vivo V7+ pada akhir bulan September lalu. Vivo pun kembali memastikan kehadiran 'sang adik' yakni Vivo V7 di Tanah Air pada 16 November mendatang.

Kehadiran Vivo V7 ini bukan untuk menggantikan Vivo V7+, tapi untuk memberikan variasi produk ke konsumen. Lalu, apa saja fitur unggulan Vivo V7 dan apa bedanya dengan Vivo V7+?

Pengalaman Baru Bermain Game

Pertama-tama, Vivo V7 ini mengusung desain bezel-less dan teknologi FullView Display 5,7 inci. Dengan bezel super tipis dan aspek rasio 18:9, membuat Vivo V7 seperti smartphone berlayar 5,2 inci. Ukurannya kompak, tidak terlalu besar sehingga sangat nyaman dalam genggaman tangan.

Tampilan 18:9 FullView ini juga menyuguhkan pengalaman baru dalam bermain game. Contohnya pada saat bermain game Mobile Legends, Vivo V7 memberikan efek visual 12.5 persen lebih besar dibandingkan smartphone dengan layar 16:9. Mode Game pada Vivo juga akan mencegah panggilan telepon dan telepon masuk saat Anda bermain game. Untuk kontak penting yang sudah Anda atur sebelumnya, panggilan tetap akan masuk tapi dengan notifikasi transparan sehingga tidak mengganggu Anda saat bermain game.

Menariknya lagi Anda bisa menerima panggilan telepon langsung dengan mode loudspeaker. Anda juga bisa membalas chat yang penting pada layar terpisah sambil tetap bermain game.

Menawarkan Foto Selfie yang Lebih Profesional

Selain desain yang cantik, Vivo V7 tetap menjagokan kamera depan 24MP. Lengkap dengan fitur Face Beauty 7.0 dan Smart Beauty untuk pengaturan pencahayaan otomatis dan mengidentifikasi gender agar hasil foto selfie tetap natural.

Terdapat juga fitur portrait mode untuk mengambil foto selfie dengan efek bokeh. Menurut informasi, fitur portrait mode juga bakal tersedia di kamera belakang 16MP.

Perbedaan Vivo V7 dan Vivo V7+

Perbedaan utama keduanya terletak pada bagian layar dan memori internalnya. Vivo V7+ punya layar 5,99 inci dengan memori internal 64GB, sedangkan Vivo V7 berlayar 5,7 inci dan memori internal 32GB.

Untuk harga, dipastikan bakal lebih murah dari Vivo V7+ yang punya harga Rp4.699.000. Tapi Vivo akan mengungkap harga dan semua detail lainnya pada momen peluncuran nanti. Anda tidak sabar? Tunggu informasi selanjutnya di DailySocial.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter