Gadget

Jago Selfie dan Gaming, Vivo V7 Meluncur dengan Skin Eksklusif Mobile Legends

Anda akan mendapatkan skin eksklusif Mobile Legends untuk hero Eudora "Vivo Selfie Goddes" secara gratis

Vivo, salah satu dari jajaran lima besar produsen smartphone terbesar di dunia, hari ini secara resmi meluncurkan smartphone V-Series teranyar, Vivo V7, di Indonesia.

Smartphone ini punya keunggulan utama seperti desain minim bezel, layar penuh 5,7 inci FullView, rasio layar 18:9, kamera depan 24MP, Game Mode dan masih banyak lagi.

Dengan harga Vivo V7 yang dibanderol Rp 3.799.000, lalu fitur dan benefit apa lagi yang akan Anda dapatkan pada Vivo V7? Simak detail selengkapnya di sini.

Desain dan Rasio Layar yang Kekinian

Vivo V7 mengusung layar 5,7 inci FullView Display dengan resolusi HD+ 1440x720 piksel. Berkat bezel tipis dan rasio layar 18:9, Vivo V7 lebih terasa seperti smartphone dengan layar 5,2 inci. Body metal dengan lekukan di setiap sudutnya juga membuat Vivo V7 lebih nyaman dalam genggaman tangan.

Kamera Depan 24MP

Vivo V7 juga masih menjagokan selfie. Kamera depannya 24MP dan dilengkapi fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty yang mampu mengidentifikasi jenis kelamin untuk menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat lebih natural.

Sementara, sensor kamera belakangnya beresolusi 16MP dengan aperture f/2.0. Vivo juga sudah membenamkan fitur Portrait Mode, yang tersedia di kamera depan ataupun belakang. Dengan fitur ini, Anda dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Eksklusif Skin Eudora 

Bersamaan dengan peluncuran V7, Vivo juga mengumumkan kerja sama dengan developer dan publishergameMOBA Mobile Legends: Bang Bang, yakni Montoon sebagai "Official Game Partner".

Anda yang melakukan pembelian Vivo V7 melalui official online store pada periode 16-30 November 2017, akan mendapatkan skin eksklusif hero Eudora "Vivo Selfie Goddes" secara gratis. Selain skin, nantinya juga bakal ada edisi terbatas Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Selain bekerja sama dengan Montoon, Vivo juga turut menggandeng Telkomsel sebagai official mobile partner. Di mana pengguna Vivo nantinya dapat membeli paket internet kuota besar dengan harga spesial.

Gaming Mode

Rasio layar 18:9 pada Vivo V7 ini diklaim dapat menampilkan konten 12,5 persen lebih banyak. Untuk pemain Mobile Legends, tentu ini cukup berguna karena Anda bisa melihat area pertarungan lebih luas.

Untuk mendukung pengalaman gaming yang lebih baik, Vivo juga menghadirkan Game Mode dengan Customized Optimization. Fitur ini memungkinkan Anda tetap dapat menerima panggilan masuk, dan bahkan dapat membalas pesan tanpa menghentikan permainan.

Spesifikasi dan Ketersediaan

Smartphone Android 7.1 Nougat dengan sentuhan UI Funtouch 3.2 ini masih mengandalkan chipset Snapdragon 450, ditunjang RAM 4GB, memori internal 32GB, dan baterai 3.000 mAh.

Setelah mempertimbangkan fitur, spesifikasi, dan harga Vivo V7 yang dibanderol Rp 3.799.000, menurut saya Vivo V7 adalah smartphone yang cukup menarik karena hadir dengan desain compact minim bezel dan menyuguhkan bonus skin eksklusif Mobile Legends.

Anda tertarik? Vivo V7 hadir dalam pilihan warna Black Matte dan Gold, dan akan tersedia di gerai Vivo di seluruh Indonesia per 18 November.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter