Categories

Gadget

vivo X70 Pro Hadir 7 Oktober 2021, dengan ZEISS Optics dan Gimbal Stabilization 3.0

Early pre-order vivo X70 Pro juga resmi akan dibuka secara eksklusif pada 2 Oktober 2021

Lukman Azis - 1 October 2021

Kurang dari seminggu, tepatnya 7 Oktober 2021 nanti - vivo akan meluncurkan X70 Pro di Indonesia. vivo berkolaborasi dengan produsen optik ZEISS, membawakan pengalaman fotografi profesional melalui berbagai fitur kamera utama, diantaranya ZEISS Optics, teknologi Ultra-Sensing Gimbal Camera, dan kemampuan Real-Time Extreme Night Vision.

Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala memegang vivo X70 Pro

Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala mengungkapkan "Sebagai perusahaan teknologi yang berorientasi kepada konsumen, vivo berusaha menanggapi segala kebutuhan konsumennya. Kami pun menyadari kebutuhan konsumen yang menganggap smartphone fotografi sebagai hal penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari yang terus berkembang. Oleh karena itu, pada 7 Oktober mendatang kami siap membawa pembaharuan melalui pengoptimalan Imaging System pada vivo X70 Pro dengan teknologi dari ZEISS Optics yang saling terintegrasi dengan kamera profesional lainnya."

Perbedaan signifikan dari seri sebelumnya, kamera utama vivo X70 Pro kali ini membenamkan ZEISS Optics dengan teknologi lapisan lensa ZEISS T* Coating. Lapisan ini dirancang untuk mengurangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar. vivo juga menghadirkan ZEISS Style Portrait baru, selain Biotar - ada Distagon, Planar, dan Sonnar.

Sistem stabilisasi Ultra-Sensing Gimbal Camera juga ditingkatkan ke versi 3.0. Teknologi ini adalah fitur hardware yang memanfaatkan stabilisasi lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization dalam mengimbangi guncangan kamera sehingga menjaga hasil bidikan tetap tajam bahkan dalam kondisi cahaya rendah atau malam hari dengan shutter speed rendah.

Kini fotografi malam di vivo X70 Pro juga didukung fitur Real-Time Extreme Night Vision. Sistem preview real-time yang mendukung preview intensitas eksposur dan kecerahan foto secara langsung sebelum mengambil gambar dan juga menampilkan waktu yang dibutuhkan dalam pengambilan video.

vivo X70 Pro juga dikemas dalam desain estetik dengan 3D Curved Edge Design yang ergonomis dan nyaman di genggam. Hadir dalam dua pilihan warna yakni, aurora dawn dan cosmic black.

Saat ini, konsumen sudah bisa mendapatkan vivo X70 Pro melalui program early pre-order secara eksklusif di Tokopedia dengan berbagai benefits penawaran yang menarik pada 2 Oktober hingga 6 Oktober 2021. Tentunya dengan berbagai hadiah yang menarik berupa shopping voucher senilai Rp1.000.000 dan X-Tra Bundling Package senilai Rp2.000.000.

Bersamaan dengan peluncuran vivo X70 Pro, vivo juga berencana meluncurkan produk IoT terbarunya yakni vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e. Mereka akan memberikan pengalaman audio maksimal melalui kualitas studio sound dan distraction free.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter