Categories

Game

Vizard Tales Promosikan Kopi Luwak Dalam Game Monsiuer Luwak

Pengembang lokal ini mencoba mengangkat keunikan kopi luwak dalam game

Adam Ardisasmita - 26 February 2016

Buat Anda penggemar kopi, tentunya tahu salah satu kopi yang cukup terkenal yakni Kopi Luwak. Kopi ini diambil dari biji kopi yang dimakan oleh binatang luwak dan dikeluarkan lewat kotorannya. Metode ini menghasilkan kopi terbaik yang rasanya enak.

Studio game Vizard Tales mencoba mengangkat keunikan kopi luwak dalam game yang diberi nama Monsiuer Luwak. Dalam game ini, Anda akan memerankan seekor luwak yang bertugas untuk memilih biji kopi terbaik untuk dimakannya.

Instruksi permainnya sangat mudah. Di awal permainan, Anda akan diberikan petunjuk bentuk visual dari biji kopi yang berkualitas dan biji kopi yang tidak layak. Ada dua tombol yang bisa ditekan yakni tombol untuk memakan biji kopi dan membuangnya. Anda hanya perlu menekan tombol yang sesuai dengan biji kopi yang ada di depan karakter luwak.

Monsiuer Luwak juga dilengkapi dengan fitur integrasi dengan Google Play Games. ANda bisa mengakses leaderboard dan mengumpulkan achievements di dalam game ini. Jika mendapat highscore,Anda bisa membagikannya di Facebook.

Game Monsiuer Luwak mencoba memperkenalkan bagaimana hewan luwak memilih biji kopi dengan aroma dan kualitas terbaik. Anda bisa mengunduh game ini secara gratis di Google Play.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter