Wacom Umumkan Pen Tablet Intuos Generasi Baru, Kini dengan Bluetooth

Fisiknya juga lebih ringkas dibanding sebelumnya

Hampir semua desainer grafis dan mereka yang pernah berkutat dengan ilustrasi digital pasti pernah mengenal nama Wacom. Lini pen tablet Intuos mereka selama ini menawarkan kemudahan untuk menggambar di komputer dalam harga yang cukup terjangkau.

Baru-baru ini, Wacom memperkenalkan Intuos generasi yang terbaru, dan bersamanya datang sejumlah pembaruan yang cukup signifikan. Yang paling utama, kini ada varian yang mengemas Bluetooth, yang berarti perangkat bisa disambungkan ke PC atau Mac tanpa kabel.

Intuos anyar ini hadir dalam dua varian ukuran: Small dan Medium, masing-masing dengan bidang untuk menggambar seluas 7 inci dan 10 inci diagonal, atau sekitar 75% dari keseluruhan penampangnya. Dibandingkan generasi sebelumnya, Intuos baru ini lebih ringkas, sehingga semestinya tidak terlalu memakan tempat di atas meja kerja.

Semua varian Intuos datang dengan stylus yang pressure sensitive hingga 4.096 level. Berkat teknologi electro-magnetic resonance, stylus ini tidak membutuhkan baterai, sehingga tidak perlu di-charge sama sekali. Sebagai bonus, di dalamnya tersimpan beberapa serep ujungnya.

Juga merupakan bonus adalah bundel tiga software senilai total $160. Ketiganya adalah Clip Studio Paint Pro untuk yang gemar membuat komik atau manga, Corel AfterShot 3 untuk mengedit foto, serta Corel painter Essentials untuk kebutuhan ilustrasi secara umum.

Wacom Intuos generasi baru ini sekarang sudah dipasarkan dengan rincian harga sebagai berikut: $79 untuk Intuos Small (non-Bluetooth), $99 untuk Intuos Small (Bluetooth), dan $199 untuk Intuos Medium (Bluetooth).

Sumber: PR Newswire.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again