1. Startup

We Love Press Release, Memperkenalkan NewsWire@DS

Bisa jadi press release adalah salah satu cara paling mudah untuk berkomunikasi antara pemilik startup, pengelola acara atau pihak lain dengan media, di sisi lain para blogger atau pembaca juga tetap bisa mendapatkan informasi terbaru dari berbagai layanan atau startup.

DailySocial juga tentunya mendapatkan berbagai informasi rilis produk, layanan atau informasi terbaru yang masuk ke redaksi DailySocial, tentunya yang berhubungan dengan berita teknologi, baik itu yang dikirimkan oleh pemilik layanan atau pihak lain seperti agensi PR. Tidak semua rilis ini kami jadikan artikel atau kami kembangkan lebih lanjut dengan informasi dan sudut pandang tambahan. Namun informasi dari press release tetap penting dan layak dibagikan bagi pembaca yang lebih luas.

Untuk itu kami memutuskan untuk membuat NewsWire@DS yang beralamat di http://wire.dailysocial.net sebagai satu tempat untuk berbagai informasi berupa press relase yang kami dapatkan di redaksi DailySocial. Pada dasarnya NewsWire@DS ini bisa menjadi sarana komunikasi bagi startup, pengelola acara atau pihak lain yang ingin mengabarkan acara, layanan, produk atau perusahaan mereka ke pihak yang lebih luas. Di sisi lain NewsWire@DS juga kami peruntukkan bagi rekan media yang membutuhkan rilis resmi dari berbagai pihak yang bersangkutan, ini juga berlalu bagi blogger atau rekan-rekan penulis lain. Tentunya dengan ketentuan lazim pengutipan artikel.

Saat ini telah ada beberapa rilis yang ada di NewsWire@DS, beberapa juga kami jadikan sumber artikel di DailySocial, Anda bisa langsung menuju tautan ini untuk melihat informasi press release. Dan tentunya kami terbuka untuk berbagai press release yang berhubungan dengan dunia teknologi, Anda bisa submit langsung dari situs NewsWire@DS, klik button submit pada bagian kanan atas. Semoga bermanfaat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again