Dark
Light

Webisode Cerita Invasi Zombie Ala Indonesia

1 min read
February 11, 2013

Film dan serial TV tentang zombie memang nggak ada matinya! Sebut saja film Resident Evil yang hampir memasuki sekuelnya yang ke-enam, atau Shaun of the Dead yang berbau komedi, terus mencetak hits di kalangan movie goers. Serial The Walking Dead juga masih menjadi cerita zombie paling favorit di layar televisi.

Inti cerita dari cerita zombie sebenarnya simple banget, yaitu bertahan dari kejaran para zombie dengan persenjataan terbatas. Caranya pun macam-macam. Mulai mengumpulkan para survivor lainnya kemudian mulai membunuh bareng para zombie tersebut, berjuang sendirian, sembunyi di tempat yang jauh dari mayat hidup tersebut, dan masih banyak lagi. Walaupun gerak zombie sangat lambat, tetapi mereka dapat mencium kehadiran para manusia dari jauh, apalagi darah manusia. Serunya, gerombolan zombie biasanya tambah banyak dan makin sulit dibasmi. Wuih, itu dia yang bikin ceritanya makin seru!

The good news is, Indonesia nggak mau kalah untuk membuat cerita invasi zombie sendiri. Yup, lewat salah satu website favorit anak muda, AskTheYoung bersama XL Bebas, hadir dengan webisode (serial bersambung yang ditonton via streaming internet) tentang invasi zombie di sebuah kampus di Jakarta. Webisode berjudul ‘6 Bulan Kemudian’ ini, memiliki empat episode yang diluncurkan pada tanggal 11 Februari 2013. Tentunya, serial bersambung ini nggak kalah seru dan menegangkan dibandingkan beberapa film bertemakan zombie lainnya.

Yang paling menarik dari webisode 6 Bulan Kemudian ini adalah, para penonton setianya akan mendapatkan hadiah keren dari Asktheyoung dan XL Bebas. Setiap episodenya akan ada pertanyaan yang berhubungan dengan video di episode tersebut. Dari episode satu sampai episode tiga, kamu bisa memenangkan masing-masing 3 (tiga) iPad Mini yang akan dibagikan untuk tiga pemenang. Di periode terakhir, hadiahnya semakin menggiurkan! Ada pemenang utama yang berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari Macbook Pro, Vespa Piaggio LX125, hingga bebas pilih liburan ke mana aja gratis!

Makin penasaran, kan? Biar bisa ikutan, buruan gabung deh jadi anggota di www.asktheyoung.com. Simak dengan baik jalan cerita di setiap episodenya, terus tungguin pertanyaan dari Ask The Young dan brand ambassador terbaru XL bebas, band NOAH. Jawaban paling kreatif dan unik, bakal memperluas kesempatan kamu untuk mendapatkan hadiah-hadiah tadi. Gampang, ya?

Nah, biar nonton webisode 6 Bulan Kemudian ini lebih lancar, pakai saja XL bebas. XL Bebas adalah kartu perdana terbaru dari salah satu provider terbaik di Indonesia, PT XL. Axiata. Dengan pakai XL Bebas, kamu bebas berseluncur di dunia maya tanpa syarat! Cuma dengan Rp 5.000, kamu dapat bebas membuka sosial media mulai dari Facebook, Instagram, Twitter hingga Path, browsing berita terkini, chatting sama teman-teman via Whatsapp dan Line selama 6 bulan, gratis! Kamu juga akan mendapatkan kuota 1 GB dan 150 MB setiap bulannya. Eits, belum selesai… Paket XL Bebas juga didukung oleh jaringan XL HotRod 3G+ yang membuat koneksi internet cepat dan selalu stabil. Jadi bisa nonton webisode 6 Bulan Kemudian tanpa buffering, deh.

Jadi pengin buru-buru tahu cerita seru invasi zombie ala Indonesia ini, ya? Buat kamu yang sudah nggak sabar, langsung saja kunjungi www.asktheyoung.com atau follow Twitter @asktheyoung untuk lebih lengkapnya!

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh XL Bebas, Rp 5 Ribu Bebas Internetan 6 Bulan.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Multiply dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia Adakan Donasi Untuk Pengobatan Kanker Bagi Anak

Next Story

DailySocial Kunjungi Kantor Baru Gopher Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah

XL Axiata to Shut Down XL Tunai E-Money Service

XL Axiata (XL) cellular operator is to shut down XL Tunai