1. Startup

Wego Menangkan Best Social Media Strategy Award 2012 dari Eye For Travel

Wego, yang diwakili oleh tim sosial media Wego Indonesia, berhasil meraih penghargaan Best Social Media Strategy Award 2012 dalam ajang Social Media and Mobile Travel Asia 2012. Ajang ini diselenggarakan oleh situs Eye for Travel, Selasa kemarin di Hongkong.

Menurut Shashank Nigam, salah satu juri dalam ajang tersebut, Wego Indonesia mampu menjawab tantangan yang sangat mendasar dalam pola pikir wisatawan Indonesia. Nigam, yang juga merupakan CEO SimpliFlying, perusahaan pemasaran penerbangan asal Singapura, mengatakan bahwa Wego mampu mempopulerkan tujuan wisata lain di Indonesia selain Bali dan Lombok.

Melalui blog-nya, Wego memang mengangkat tentang berbagai tujuan wisata di Indonesia. Tempat wisata yang diangkat, tidak hanya merupakan tempat wisata yang telah populer, namun juga tempat wisata alternatif yang belum banyak dikenal orang. Ide ini ternyata dianggap cukup berhasil. Wego berhasil membangun komunitas wisata yang kuat.

Menurut Graham Hills, Managing Director Wego Indonesia, kunci sukses Wego terletak pada prinsip kampanye yang membumi, rekomendasi destinasi lokal serta ide perjalanan yang menginsipirasi. Selain itu, yang paling penting menurut Hills adalah passion Wego pada media sosial, perjalanan, serta pada Indonesia itu sendiri.

Dalam ajang Social Media and Mobile Travel Asia 2012 ini, Wego menyisihkan beberapa pemain lain di dunia travel seperti Touristlink.com, Malaysia Airlines, Hotel Link Solutions, Expedia India, dan Wild China. Selain kategori Best Social Media Strategy, ajang Social Media and Mobile Travel Asia 2012 juga menyelenggarakan kategori Best Mobile Strategy yang dimenangkan oleh Make My Trip, kategori Best Mobile Solutions (Make My Trip) dan kategori Best Social Media Solutions (Tourist Link).

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again