1. Startup

Wego Sepakati Kerja Sama dengan AirAsiaGo, Tambah 70.000 Hotel dengan Harga Bersaing

Wego Asia Pasifik, baru saja mengumumkan kerja samanya dengan AirAsiaGo, divisi liburan dari AirAsia. Dengan kesepakatan tersebut, seluruhsitus Wego akan terintegrasi dengan deal-deal hotel dengan harga kompetitif dari AirAsiaGo.

Pengguna situs metasearch travel Wego, kini dapat menemukan deal dari sebanyak 70.000 hotel dari AirAsiaGo. Pengguna Wego juga dapat membandingkan harga dari tawaran AirAsiaGo dengan deal dari partner Wego lainnya. Pengguna juga dapat langsung membooking hotel dan tiket penerbangan secara langsung melalui situs Wego.

Sedangkan AirAsiaGo memperoleh keuntungan berupa pasar yang lebih luas dari kerja sama ini. Lima puluh situs lokal dalam 30 bahasa milik Wego menjadi platform yang tepat bagi AirAsiaGo untuk memperluas target pengguna.

Menurut Darren Goh, General Manager, AirAsiaGo, dalam rilis berita di halaman Wego, banyaknya pilihan deal hotel dari AirAsiaGo dengan antarmuka pemesanan yang mudah akan mampu menarik pengguna Wego untuk bertransaksi dengan AirAsiaGo.

Wego yang berbasis di Singapura dan beroperasi di 50 negara di seluruh dunia, kini mempunyai sekitar 350.000 pilihan akomodasi yang bisa dipilih oleh jutaan penggunanya. Pada kuarter kedua tahun 2012 ini Wego setiap harinya memasukkan potensi transaksi sebesar 10 juta dollar Amerika ke situs-situs partnernya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again