Categories

Mobile

Windows 10 Technical Preview Build 10052 Tersedia Untuk Ponsel

Puja pramudya - 23 April 2015

Setelah merilis Windows 10 Untuk Ponsel Build 10051, Microsoft kembali merilis build baru Windows 10 Untuk Ponsel versi  10052.

Versi ini tidak memiliki fitur baru karena dimaksudkan untuk membawa perbaikan terhadap build sebelumnya. Walaupun demikian, build ini dimaksudkan untuk meningkatkan kenyamanan pemakaian perangkat akibat isu yang muncul.

Info menarik: Kamera Tanpa Baterai Berhasil Diciptakan Tim Riset Columbia Engineering

Berikut daftar perbaikan yang dilakukan :

  • Flight Mode sekarang sudah dapat diaktifkan
  • Data Connection sekarang sudah dapat dinon-aktifkan
  • Konfigurasi MMS tidak akan hilang jika upgrade dari build 9941
  • Perbaikan proses download keyboard untuk bahasa
  • Perbaikan tampilan aplikasi Kamera

Microsoft juga menyediakan kembali build ini untuk Lumia 520 setelah sebelumnya ditarik karena terjadi masalah pada kakas Windows Phone Reset yang digunakan untuk melakukan flashing dari perangkat.

Meskipun tidak ada fitur baru, namun saya pikir build ini tetap layak diunduh bagi mereka yang ikut program untuk mendapatkan versi technical preview build Windows 10 untuk ponsel agar pemakaian perangkat tetap nyaman karena hal-hal detail yang mengganggu sudah diperbaiki.

Sumber: Microsoft.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter