Categories

Gadget

Windows Phone Harga Terjangkau Dengan Nokia Lumia 510

Andi Miftachul - 23 October 2012

Nokia hari ini meluncurkan produk Nokia Lumia baru, Nokia Lumia 510. Berada pada entry-level, Lumia 510 ini menjadi smartphone dengan Windows Phone dengan harga yang terjangkau. 

Namun jangan bayangkan Lumia 510 ini seperti handphone lama Nokia yang berbasis Symbian. Penampilan Lumia 510 ini tetap keren dengan layar 4 inchi. Lumia 510 ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapiksel. Nokia Lumia 510 akan tersedia dalam lima warna.

Dengan harga yang murah, tentu spesifikasi di dalam Nokia Lumia 510 ini sedikit terbatas. Lumia 510 menggunakan prosesor Snapdragon S1 dengan RAM hanya 256 MB. Media penyimpanannya pun terbatas karena hanya menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB tanpa slot media lain. Tetapi dengan membeli Lumia 510 ini, pengguna bisa menyimpan datanya di cloud dengan akun SkyDrive gratis berkapasitas 7 GB.

Lumia 510 ini akan menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.5. Harganya? Harga resmi dari Nokia adalah 199 dollar Amerika, mungkin akan dijual di Indonesia dengan harga 2 jutaan. Pengguna perlu sedikit bersabar, karena mula-mula smartphone ini akan dijual mulai November 2012 di India dan China. Setelah kedua negara tersebut, Lumia 510 akan dijual ke negara-negara lain di Asia Pasific dan Amerika Selatan.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter