1. Lifestyle

Wisageni Games Bawa Dangdut ke Android dengan Game Ngamen Nonstop

Mengambil genre clicker yang sedang cukup populer di tanah air

Wisageni Games, yang merupakan studio game asal Jogja, mencoba menghadirkan musik dangdut ke dalam game untuk Android. Game berjudul Ngamen Nonstop mengajak Anda untuk menjadi superstar dengan mengawali karir bermusik menjadi pengamen di dalam bis.

Ngamen Nonstop mengambil genre clicker yang sedang cukup populer di tanah air. Mencoba mengikuti kesuksesan Tahu Bulat, Ngamen Nonstop membawa nuansa berbeda meski tetap sangat kental dengan konten lokal. Disajikan dengan grafis 3D dan animasi yang manis, Ngamen Nonstop sangat berpotensi untuk meraih kesuksesan di Indonesia.

Layaknya game clicker pada umumnya, objektif pemain adalah untuk mendapatkan pendapatan sebanyak mungkin dengan melakukan upgrade. Dalam Ngamen Nonstop, beberapa hal yang bisa pengguna upgrade adalah karakter, fasilitas di dalam bus, dan juga rute bus.

Upgrade yang dilakukan akan membuat pendapatan semakin besar dan juga akan memberikan tampilan visual yang lebih menarik. Tampilan visual ini juga bisa ditangkap dan dibagikan untuk dipamerkan kepada teman-teman kita yang lain.

Terdapat juga beberapa mini games menarik untuk menambah variasi dari game clicker yang menjadi mekanik utama. Penggunaan akselerometer untuk menggantikan fitur tap-tap di layar atau untuk menyelesaikan mini game membuat pemain serasa ikut bergoyang memainkan game bernuansa dangdut ini.

Dengan kualitas ekseskusi game yang baik, Ngamen Nonstop menjadi salah satu game lokal yang berpotensi memiliki banyak pengguna di Google Play. Dengan konten lokal yang disajikan dengan kreatif, tentu dapat menarik minat cukup banyak pemain game di Indonesia. Silahkan unduh game-nya di Google Play secara gratis.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again