1. Startup

Finhacks 2018 #DataChallenge Sambangi 3 Kota di Indonesia

Perdalam wawasan dan bekali diri kamu untuk mengikuti kompetisi Finhacks 2018 #DataChallenge

Gelaran Finhacks 2018 #DataChallenge telah dimulai sejak 8 Agustus 2018 lalu. Ajang kompetisi ini hadir bagi kamu, para data science enthusiast, untuk menciptakan solusi inovatif dalam menjawab permasalahan dunia perbankan lewat perspektif data science. Selain menjadi bagian dari ekosistem data science di Indonesia, kamu juga berkesempatan meraih hadiah senilai total Rp 480 juta.

Finhacks 2018 #DataChallenge merupakan wujud nyata dari komitmen PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) untuk mendorong kemajuan dan pertumbuhan data science di Indonesia. Dalam kompetisi ini, para data science enthusiast ditantang untuk mengembangkan model machine learning, yang dapat menghadirkan solusi bagi tiga masalah perbankan yang diangkat, yaitu Credit Scoring, Fraud Detection, dan ATM Cash Optimization.

 

 

Kompetisi Finhacks 2018 #DataChallenge terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia. Baik dari kalangan data scientist, IT developer, mahasiswa IT, hingga startup di Indonesia. Namun, kesempatan ini juga terbuka buat kamu yang masih awam dengan dunia data science, lho! Untuk membekali diri sebelum mengikuti kompetisi, kamu bisa mengikuti Workshop Data Science terlebih dahulu.

Workshop Data Science merupakan bagian dari rangkaian acara Finhacks 2018 #DataChallenge yang akan diselenggarakan di tiga kota, yaitu Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung. Dalam Workshop ini, kamu bisa menyaksikan talkshow dan diskusi panel mengenai data science yang akan disampaikan oleh para praktisi ahli dan data scientist professional.

Berikut jadwal dan tema Workshop Finhacks #DataChallenge yang bisa kamu ikuti.

  • Workshop Jakarta: "Data Science Trend Forecasting" 1 September 2018, The Akmani Hotel Jakarta
  • Workshop Yogyakarta: "Why Effective Data Science Needs Customer- Centric Mindset" 8 September 2018, Hotel Tentrem Yogyakarta
  • Workshop Bandung: "Data as a Cornerstone of Business Sustainability" 15 September 2018, Mercure Bandung City Centre

Dalam acara Workshop Finhacks #DataChallenge, diadakan pula sesi training dan praktik secara langsung yang akan diberikan oleh tim dari Algoritma. Para peserta diwajibkan membawa laptop sendiri untuk dapat mengikuti sesi training ini, agar lebih mudah dalam mengikuti materi yang diberikan. Untuk mengikuti Workshop Finhacks 2018 #DataChallenge, kamu bisa mendaftarkan diri secara online lewat url berikut ini: https://finhacks.id/index/event

Dengan memperdalam pengetahuan dan wawasan lewat Workshop Data Science ini, kamu akan mendapatkan bekal yang cukup dan menambah kepercayaan diri kamu untuk mengikuti kompetisi Finhacks 2018 #DataChallenge. Kesempatan kamu pun terbuka lebar untuk meraih hadiah senilai total Rp 480 juta. Yuk daftarkan diri kamu sekarang juga!

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial untuk rangkaian acara Finhacks 2018 #DataChallenge yang didukung oleh BCA.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again