1. Startup

XBlockchain Summit Akan Digelar di Bali, Bahas Penerapan Blockchain untuk Sektor Riil

Menghadirkan pemateri dari berbagai kalangan, termasuk pemerintahan dan industri

XBlockchain Summit akan diselenggarakan di Bali pada 9-10 Oktober 2018 mendatang. Acara ini akan mengumpulkan para pemimpin perusahaan dan praktisi yang fokus mengembangkan teknologi blockchain. Acara ini terselenggara atas sinergi XBlockchain dan Indonesia Blockchain Association (ABI).

Tema utama yang akan dibahas dalam konferensi di antaranya mengenai pemanfaatan blockchain untuk penyelesaian masalah inklusi keuangan dan diskusi pemanfaatan blockchain di sektor riil.

Lanskap industri yang akan didiskusikan cukup luas mencakup finansial, kesehatan, logistik, permainan dan lain-lain. Akan turut hadir juga Menteri Keuangan Lithuania, Vilius Šapoka, yang akan menyampaikan studi kasus terbaik tentang regulasi blockchain di Uni Eropa.

Founder Stellar, McCaleb, akan membicarakan tentang adopsi teknologi blockchain di sektor publik. Ia akan mempresentasikan bagaimana blockchain merevolusi infrastruktur global dalam kaitannya dengan cross-border transfers. Selain itu akan ada juga Zac Cheah (CEO Pundi X), Susan Oh (PBB), Inge Halim (IBM), Oaul Sin (Deloitte), dan beberapa pemateri lainnya yang akan memberikan ulasan komprehensif soal penerapan blockchain.

Dalam rangkaian acara selama dua hari juga akan disematkan agenda networking untuk terciptanya berbagai kemungkinan baru melalui inovasi berbasis blockchain. Selain itu akan ada juga beberapa agenda di rangkaian acara, termasuk Business Matchmaking, XBlockchain Awards & Party, XBlockchain Lounge, dab XBlockchain Leader's Dinner.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran ke acara ini, kunjungi situs resminya melalui tautan berikut ini: https://xblockchain.tech.

-

Disclosure: DailySocial merupakan media partner XBlockchain Summit

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again