Dark
Light

Team Iron Man? Microsoft Punya Xbox One yang Dirancang Khusus untuk Anda

1 min read
April 29, 2016

Rumor berhembus bahwa Microsoft akan mengumumkan Xbox One versi baru di ajang E3 nanti. Namun sebelum itu terungkap pasti, Microsoft rupanya sudah punya kejutan lain bertepatan dengan hype Captain America: Civil War yang tengah berlangsung.

Yup, seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, ini merupakan Xbox One edisi khusus dengan casing berwarna putih yang telah dimodifikasi secara ekstrem, dimana bagian tengahnya menyerupai komponen arc reactor yang terdapat pada armor Iron Man.

Tidak cukup sampai di situ saja, controller-nya pun juga ikut dipermak. Warnanya kini dominan putih, dengan branding “Stark Industries” di bagian tengah beserta miniatur arc reactor yang berperan sebagai tombol power.

Bukan edisi khusus namanya kalau jumlahnya tidak terbatas. Microsoft hanya akan melepas tiga unit Xbox One spesial ini, dan rupanya Anda lebih membutuhkan faktor keberuntungan ketimbang finansial untuk bisa mendapatkannya.

Bagi Team Iron Man yang sudah tidak sabar, sayangnya sejauh ini baru Xbox France saja yang tengah mengadakan giveaway di Facebook, Twitter dan Instagram.

Sumber: Eurogamer.

Previous Story

Samsung Kabarnya Sedang Membuat Headset VR Standalone

Next Story

Inilah 3 Aplikasi Pemenang Finhacks 2016 #HackByTheBeach

Latest from Blog

Don't Miss

Dampak AI Pada Transformasi Bisnis di Indonesia: TELKOM, BUMA, dan DANA Berbagi Pengalaman

Sadar akan potensi besar yang ada pada teknologi AI ini,

Bangun Infrastruktur Cloud dan AI di Indonesia, Microsoft Siapkan Dana Investasi 27 Triliun

30 April 2024 menjadi hari yang cukup bersejarah bagi perkembangan