1. Lifestyle

Xbox One Edisi Spesial Dilelang, Segera Ajukan Tawaran Anda!

Sebelumnya Trenologi pernah membahas bahwa Microsoft juga telah menyiapkan Xbox One berwarna putih untuk para perancangnya dalam dalam jumlah terbatas. Ternyata Anda juga bisa mendapatkan edisi spesial berwarna putih ini, dengan satu syarat: Anda harus berpartisipasi dalam lelang yang diadakan di eBay GamesAid.

GamesAid adalah badan amal berbasis Inggris yang didirikan oleh Rupert Loman sang CEO Gamer Network. GamesAid memayungi dana amal pendidikan, kesehatan, penampungan serta kesejahteraan sosial anak-anak di seluruh dunia. Ia adalah satu dari sedikit badan bertema videogame yang bergerak di bidang ini. Dengan memenangkan lelang ini, pemenang bisa mendapatkan Xbox One putih yang sama sekali tidak dijual dan uang mereka akan digunakan untuk hal yang sangat mulia.

Sekedar informasi sedikit, jika Anda tertarik, Anda harus menyiapkan uang yang cukup banyak. Saat ini nilai lelang telah mencapai lebih dari £ 130.100 (Poundsterling Inggris, jumlah ini hampir mencapai Rp 2,4 milyar - bandingkan dengan versi biasa yang hanya dibanderol seharga US$ 499). Lelang telah dimulai tanggal 5 November kemarin dan akan berakhir 8 November lusa. Pemenang nanti akan mendapatkan satu-satunya Xbox One putih yang dijual bebas ini pada saat ia meluncur tanggal 22 November. Bukan itu saja, Microsoft juga akan mengirimkannya langsung ke rumah mereka.

Awalnya, Xbox One edisi spesial berwarna putih secara eksklusif dibuat untuk mereka yang berpartisipasi dalam pembuatan consolenext-gen Microsoft ini. Tentu saja ia disajikan dengan spesifikasi yang sama dengan versi biasa, namun selain berwarna putih, Xbox One 'special edition' akan dilengkapi dengan tulisan 'I Made This'. Itu berarti ada satu individu yang seharusnya mendapatkan unit ini namun merelakannya agar dana amal terkumpul. Ia adalah Chris Dring dari Intent Media.

Selain unit Xbox One putih, pemenang juga akan mendapatkan sebuah controller putih, sensor Kinect bergaris putih, Headset Chat putih serta achievement Day One dan Launch Team. Belum lagi nama Anda akan tercatat oleh sejarah.

GamesAid juga melelang platform-platform edisi terbatas dari mulai PlayStation 1 hingga PSP, Gameboy dan lain-lain, beserta merchandise spesial seperti action figure, kaos hingga kopi game. Tapi tentu saja semuanya ditawarkan dengan harga yang 'supranatural', meski kita harus melihat pula tujuan dari lelang ini yaitu, untuk amal.

Via GamesAid.org. Sumber gambar: HypeBeast.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again