Categories

Gadget

Xiaomi Akan Rilis Perangkat Baru pada 16 Juli, Apa Saja?

Bambang Winarso - 14 July 2015

Vendor perangkat asal Tiongkok, Xiaomi baru saja mem-posting beberapa buah teaser yang tidak menggambarkan banyak tapi cukup untuk mulai memicu spekulasi akan adanya perangkat baru yang paling ditunggu, yakni smartphone unggulannya, Mi 5. Tapi ada juga spekulasi tentang perangkat televisi.

Di dalam teaser tersebut Xiaomi telah menandai 16 Juli sebagai hari peluncuran perangkat istimewa mereka. Sejauh yang terlihat, ada 4 buah teaser berupa foto yang menampakkan perangkat bermaterial metal dan ramping.

Teaser-teaser ini bisa mengarah ke banyak kemungkinan, salah satunya ekspektasi kehadiran Mi TV super tipis baru sejalan dengan indikasi Xiaomi yang ingin lebih banyak berkecimpung di segmen smarthome. Atau bisa saja model baru Smart Air Purifier.

Info Menarik: Bocoran Wujud Xiaomi Mi 5 Mulai Merebak Disertai Spesifikasi Varian “Plus”

Prediksi lainnya tentu soal smartphone flagship terbaru Xiaomi, Mi 5 yang sudah sejak beberapa bulan terakhir ramai diperbincangkan. Pertimbangan lainnya juga dikarenakan seri pendahulunya, Mi 4 hampir berusia satu tahun sejak dirilis Juli tahun lalu.

Tetapi prediksi ini bisa saja meleset, bila kita berkaca pada rumor Mi 5 sebelumnya yang meyakini perangkat akan meluncur pada bulan November.

Ada satu teaser yang terlihat lebih jelas, menyerupai sebuah power plug charger dengan logo Xiaomi di bagian belakang. Teaser inilah yang menggiring opini para fans bahwa di 16 Juli mendatang Xiaomi tidak akan mengumumkan ponsel baru tapi lebih ke perangkat smart home, bisa jadi Mi TV baru yang lebih tipis. Apa pendapat Anda?

Sumber berita MIUI.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter