12 November 2018

by Lukman Azis

Xiaomi Buka Authorized Mi Store di Pulau Dewata Bali

Mi Store di Bali merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia

Pada tanggal 9 - 11 November lalu, saya mewakili Dailysocial dan 9 media lainnya diundang oleh Xiaomi Indonesia ke Pulau Dewata untuk menjadi saksi bersejarah yakni pembukaan Authorized Mi Store pertama di Bali.

Toko fisik Xiaomi yang satu ini merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia, lokasi tepatnya berada di jalan Teuku Umar no. 99 Denpasar, Bali. Dengan bangunan dua lantai dan luas 200 meter persegi.

Kenapa Bali? Selain karena keindahannya yang memang tiada duanya dan kepopuleran di mata dunia, Bali juga dipilih karena masyarakat di sana memiliki animo tinggi terhadap produk Xiaomi.

Peresmian Authorized Mi Store ini merupakan bentuk jalinan kerjasama dengan Erajaya Group sebagai distributor resmi Xiaomi di seluruh Indonesia. Momen harbolnas 11.11 juga dimanfaatkan Xiaomi untuk memberikan sejumlah promo menarik saat grand opening.

Lewat toko fisik ini, Xiaomi berharap bisa memberikan pengalaman belanja online-to-offline untuk semua pelanggan - khususnya Mi Fans. Di mana mereka bisa merasakan langsung keunggulan produk Xiaomi sebelum membelinya.

Mi Store menyediakan beragam produk resmi, mulai dari smartphone terbaru Xiaomi seperti Mi 8 Lite, Redmi Note 6 Pro, Mi A2, Mi A2 Lite, Redmi 6, dan Redmi 6A. Serta, beragam produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker, Mi Earphone, Mi Backpack, Mi Trolley, Mi TV hingga payung dan handuk.

Pembukaan Mi Store kali ini juga tak lepas dari serbuan Mi Fans. Mereka sengaja datang pagi-pagi dan rela mengantri berjam-jam. Adalah Stefano yang merupakan pembeli pertama di toko fisik Xiaomi di Bali, ia berangkat pagi-pagi dan sudah mulai antri dari jam 7 demi mendapatkan Pocophone F1.

Sementara teman-teman Mi Fans lainnya berburu Mi Band 2, yang dibanderol cuma Rp99 ribu saja - padahal harga normalnya Rp249 ribu. Beragam produk Xiaomi lainnya juga mendapatkan potongan harga yang bervariasi.