Xiaomi dan Line Luncurkan Smartphone Edisi Khusus, Mi 9 SE Brown Bear

Smartphone dilengkapi dengan power bank dan case edisi khusus pula

Xiaomi dan aplikasi Line merilis produk baru yang sebenarnya merupakan perangkat buatan Xiaomi yang sudah meluncur sejak beberapa bulan yang lalu, Mi 9. Di edisi kolaborasi khusus ini, Mi 9 SE digubah menjadi Mi 9 SE Brown Bear Limited Edition yang kemudian dikemas istimewa dengan beberapa perangkat ekstra.

Hadir dengan konfigurasi RAM 6GB dan memori internal 128GB, Xiaomi Mi 9 SE Brown Bear dijual seharga 2.499 yuan atau sekitar $372 pada 9 April mendatang.

Rombakan paling ketara terlihat pada body perangkat di mana Mi 9 SE kini berhiaskan karikatur beruang coklat di cover bagian belakang. Varian yang dipilih adalah varian warna ungu yang kemudian dihiasi dengan wajah beruang putih. Selain bagian belakang yang didesain ulang, edisi khusus ini memiliki layar pembuka kunci, tema baru, dan case baru dengan emblem beruang untuk menambahkan kesan yang berbeda.

Seperti sudah disinggung di awal, Mi 9 SE Brown Bear Limited Edition tidak datang seorang diri. Di dalam paket yang berukuran cukup besar, juga akan disertakan sebuah power bank dengan kapasitas sebesar 10000mAh yang dapat berguna karena smartphone ini hanya dilengkapi baterai 3070mAh. Tambahan daya di saat-saat kritis akan sangat membantu.

Spesifikasi jeroan, kamera maupun piranti lunak tidak berubah dari model Mi 9 SE standar. Jadi, pembeli masih akan menjumpai prosesor Qualcomm Snapdragon 712 yang didukung oleh RAM 6GB dan memori internal hingga 128GB, layar AMOLED dengan resolusi FullHD + dan dukungan untuk konten HDR dan sebagian besar kompartemen fotografi yang sama dengan flagship Mi 9 SE.

Sayangnya, Xiaomi Mi 9 SE Brown Bear dipastikan hanya bakal dijajakan di kawasan Tiongkok.

Sumber berita Mi via GsmArena.