Xiaomi Perkenalkan Penjernih Udara Baru, Mi Air Purifier Pro

Xiaomi Mi Air Purifier Pro bekerja 61% lebih efektif dengan daya jangkau yang lebih luas

Xiaomi kembali menghadirkan perangkat baru ke dalam jajaran smart home mereka dengan meluncurkan Mi Air Purifier Pro. Ini adalah penjernih udara versi terbaru atau versi upgrade dari Mi Air Purifier 2 yang sudah lebih dahulu diluncurkan.

Mi Air Purifier Pro masih mewarisi rancangan bentuk dari pendahulunya itu. Satu-satunya perbedaan yang tampak di luar adalah tambahan layar OLED yang menampilkan informasi kualitas udara dan kondisi ruangan secara real-time, seperti temperatur, kelembapan dan lain-lain.

Layar bundar tersebut dikelilingi oleh cincin yang menampilkan tiga jenis warna yang berbeda, yaitu hijau, kuning dan merah. Masing-masing warna mewakili kualitas udara di sekitarnya.

Dalam hal kapabilitas, Mi Air Purifier Pro juga mengalami peningkatan. Kini, ia menggunakan jalur aliran udara baru dengan rancangan baru, dan menggunakan sistem tekanan udara yang memungkinkan peningkatan kinerja CADR atau Clean Air Delivery Rate hingga 500m/h. Hasilnya, Mi Air Purifier Pro mampu memurnikan udara 61% lebih efektif dibandingkan model sebelumnya. Cakupannya juga jauh lebih luas hingga 60 meter persegi.

Dijelaskan pula oleh Xiaomi, Mi Air Purifier Pro mempunyai sensor laser yang dapat secara akurat mendeteksi partikel berdiameter 0.3 Ξm. Kemampuan itu hebatnya tak membuat perangkat bekerja lebih lamban, justru kecepatannya diklaim di atas rata-rata perangkat serupa di pasaran.

Seperti perangkat keluaran Xiaomi lainnya, Mi Air Purifier Pro juga bakal memulai debut di Tiongkok dengan banderol di kisaran $220.

Sumber berita GizmoChina dan Mi.