Categories

Gadget

Xiaomi Luncurkan Mi Bluetooth Headset Seharga $46

Xiaomi Mi Bluetooth Headset tersedia dalam warna hitam, dijual perdana di Tiongkok

Bambang Winarso - 30 May 2018

Cakupan produk keluaran Xiaomi membentang sangat luas dari perangkat personal, rumah, hiburan sampai ke transportasi. Di industri mobile, Xiaomi sudah jadi satu dari sedikit perusahaan paling populer tidak hanya di Tiongkok tapi juga dunia – meski kiprahnya baru merambah Italia minggu lalu. Lalu di segmen lebih sempit, yaitu aksesoris audio Xiaomi punya portofolio yang juga mentereng, salah satunya Mi Bluetooth Headset yang jadi keluarga baru di jajaran audio Xiaomi.

Dijual mulai 1 Juni 2018, Mi Bluetooth Headset dibalut desain simple yang menonjolkan sisi elegan meskipun dari ukurannya, headset ini lebih cocok untuk dipakai di dalam ruangan sambil duduk di depan PC, misalnya menjadi teman mengerjakan tugas, mendengarkan musik dan menonton film. Bagian cover dilapisi material PU yang lembut dan bersahabat untuk kulit. Isian busa lembut membuat pemakainya tidak merasakan sakit jika dikenakan dalam waktu lama. Bobotnya juga ingan, hanya 235 gram.

Untuk memberikan output suara yang sempurna, headset dirancang dengan ronga suara tertutup dan driver dinamis 40mm. Di sisi perangkat terdapat pula beberapa tombol untuk mengontrol musik, menerima panggilan dan bahkan mengaktifkan asisten suara pintar. Di sisi lain, duduk pula tombol volume dan kontrol mengganti lagu. Soal konektivitasnya, Mi Bluetooth Headset menggunakan Bluetooth 4.1 dan transmisi nirkabel aptX untuk terhubung ke pemutar musik. Jika diisi penuh, perangkat mampu bertahan selama 10 jam berkat sokongan baterai 400mAh plus fitur Mic call noise reduction untuk membantu mendapatkan suara yang jernih saat berbicara di telepon atau obrolan online.

Mi Bluetooth Headset akan menjalani debut di Tiongkok dengan banderol $46 dan gerbang pemesanan perdananya sudah dibuka di situs Mi Mall.

Sumber berita Gizmochina.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter