Gadget

Xiaomi Luncurkan Mi Mix 2 Starck Edition

Smartphone dirancang khusus oleh Philippe Starck dan harganya sedikit lebih mahal

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh brand dalam rangka menarik minat konsumen. Salah satu cara yang sejak lama diadopsi adalah dengan menggaet tokoh, selebritis, atau karakter superhero sebagai inisial atau embel-embel ekstra yang kemudian dikemas dalam paket edisi terbatas atau Limited Edition. Seperti yang dilakukan oleh Xiaomi yang baru saja merilis Mi Mix 2 Starck Edition, seri baru yang memperoleh sentuhan akhir khas Philippe Starck.

Sebagai catatan, bahwa Mi Mix 2 tersedia dalam dua versi: Mi Mix 2 Ceramic dan Mi Mix 2 dengan material aluminium alloy. Nah, edisi Starck ini merupakan versi pertama yang dibangun dari material keramik yang telah melalui serangkaian pengujian untuk memastikan kekuatannya telah memenuhi standar. Berbeda dengan versi aluminium, Mi Mix 2 versi keramik mempunyai konfigurasi RAM 8GB dan penyimpan hanya seluas 128GB.

Sedangkan dari sisi terluar, keduanya sama-sama menggunakan layar 5,9 inci dengan tingkat kejernihan Full HD. Namun karena dibangun tanpa bezel, Xiaomi mengklaim sensasi saat diggenggam tak ubahnya perangkat dengan lebar layar 5,5 inci.

Kembali ke jeroan, Xiaomi membenamkan chipset paling garang saat ini, Snapdragon 835 yang duduk manis bersama grafis Adreno 540. Sedangkan kapasitas RAM dan memori seperti yang sudah disinggung di atas, terdiri dari konfigurasi RAM 8GB plus memori 128GB.

Masalah harga, dikarenakan ini adalah edisi khusus, maka Xiaomi pun menyematkan banderol yang sedikit lebih mahal. Jika varian Mi Mix 2 Ceramic Black dijual seharga $713, Mi Mix 2 Starck Edition sedikit mahal mulai $758 per unitnya.

Sumber berita Gizmochina.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter