Categories

Gadget

Xiaomi Bersiap Luncurkan Mi Note 10 dengan Lima Kamera Belakang, Salah Satunya Beresolusi 108 Megapixel

Dijadwalkan hadir pada tanggal 14 November

Glenn Kaonang - 4 November 2019

Redmi Note 8 Pro adalah smartphone yang cukup langka. Ia merupakan salah satu ponsel pertama dengan kamera belakang beresolusi 64 megapixel, dan jumlah ponsel sejenis sejauh ini masih tergolong sedikit. Namun belum lama berselang, Xiaomi sudah bersiap untuk meluncurkan ponsel dengan kamera yang lebih ganas lagi.

Ponsel yang dimaksud adalah Mi Note 10, yang dijadwalkan meluncur pada tanggal 14 November nanti, dan yang sendirinya merupakan versi global dari Mi CC9 Pro yang akan hadir lebih dulu di Tiongkok. Melalui Twitter, Xiaomi menyingkap teaser terkait setup lima kamera belakang yang ada pada Mi Note 10.

Cukup mencengangkan mengetahui bahwa sensor utamanya memiliki resolusi 108 megapixel. Sensor tersebut adalah ISOCELL Bright HMX, sensor yang sama seperti yang terdapat pada Mi Mix Alpha, dan yang merupakan hasil kerja sama langsung antara Samsung dan Xiaomi.

Empat sisanya adalah kamera telephoto (5x optical zoom) 5 megapixel, kamera portrait 12 megapixel, kamera ultra-wide 20 megapixel, dan kamera macro 2 megapixel. Di depan, ada kamera selfie beresolusi 32 megapixel kalau mengacu pada info yang didapat mengenai Mi CC9 Pro.

Seperti yang bisa kita lihat, tidak ada sensor sidik jari di panel belakangnya, mengindikasikan kalau sensor sidik jarinya berada di balik layar. Layarnya sendiri dirumorkan merupakan panel OLED 6,47 inci beresolusi 1080p.

Detail lebih lengkapnya masih harus menunggu beberapa hari lagi. Bocoran lain yang cukup mengesankan adalah seputar baterainya, yang disebut memiliki kapasitas 5.260 mAh.

Sumber: GSM Arena.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter