Xiaomi Luncurkan Mi PowerBank 2 Berkapasitas 5.000mAh

Xiaomi Mi PowerBank 2 5.000mAh membutuhkan waktu 3,5 jam untuk terisi penuh

Nama Xiaomi terpampang di banyak etalase berbagai kategori produk, dari produk personal seperti sikat gigi, smartphone, smartwatch hingga produk rumah tangga seperti pembersih udara dan penyedot debu. Kita juga banyak melihat produk powerbank berlabel logo Mi, salah satu yang paling baru adalah Xiaomi Mi PowerBank 2 5.000mAh.

Sesuai namanya, powerbank baru ini menawarkan asupan daya sebesar 5.000mAh yang dibalut body logam dengan ketebalan 10,7mm.  Body-nya diolah dari material pilihan yang tak hanya memberi kesan kokoh dan mewah, tapi juga tahan terhadap kotoran dan goresan. Bagian tepi perangkat dibuat melengkung, sehingga praktis semua lubang port diletakkan di bagian bawah dan menyisakan logo Mi di permukaan.

Sebagai perangkat sumber tenaga berdaya tinggi, Mi PowerBank 2 5.000mAh diracik dengan memperhatikan tingkat keamanan bagi penggunanya. Xiaomi membenamkan perlindungan 9 sirkuit untuk mencegah suhu yang terlalu tinggi, arus pendek dan juga voltase yang tinggi baik daya masuk ataupun keluar. Termasuk perlindungan saat mengisi ulang perangkat berdaya kecil seperti headset bluetooth dan smartbands. Untuk mengganti mode pengisian ke daya rendah, pengguna cukup mengklik tombol power sebanyak dua kali.

Yang tak kalah penting, Mi PowerBank 2 5.000mAh membawa komponen baterai berkualitas tinggi ATL lithium-polymer dan USB full-sized serta micro USB untuk menghubungkan powerbank ke perangkat lainnya. Ketika dalam kondisi optimal, Mi PowerBank 2 5.000mAh dapat mengisi ulang iPhone 5s sebanyak 2,2 kali, mengisi iPhone 6 sebanyak 1,8 kali dan mengisi baterai Mi 4 satu kali. Ketika dayanya habis, pengguna membutuhkan waktu 3,5 jam untuk kembali mendapatkan daya optimal.

Tapi jika menginginkan daya yang lebih besar, Xiaomi juga sudah meluncurkan seri yang sama dengan kapasitas dua kali lebih besar, yakni Xiaomi Mi PowerBank 2 10.000mAh. Hanya saja, harganya lebih mahal yakni $12, sedangkan Xiaomi Mi PowerBank 2 5.000mAh hanya dijual di banderol $8. Sayangnya, belum ada informasi kapan powerbank ini akan dipasarkan di luar Tiongkok.

Sumber berita Gizchina.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again