Categories

Gadget

Diproduksi di India, Xiaomi Redmi 2 Prime Lebih Menggigit

Bambang Winarso - 11 August 2015

Xiaomi secara resmi meluncurkan sebuah smartphone baru bernama Redmi 2 Prime yang merupakan ponsel pertama yang dirakit di India. Ponsel ini sekaligus menjadi penanda dibukanya fasilitas pabrik perakitan ponsel baru Xiaomi di India bersama Foxconn.

Global VP Xiaomi, Hugo Barra dikutip dari IndianExpress mengatakan, Redmi 2 Prime adalah ponsel pertama Xiaomi yang dirakit di fasilitas baru di Sri City. Kami berterima kasih kepada pemerintah Andhra Pradesh yang sudah sangat membantu kampanye perakitan lokal hanya dalam waktu enam bulan. Ponsel ini akan mulai dijual hari ini juga.

Meramaikan kampanye “made in India”, Xiaomi Redmi 2 Prime hadir dengan penawaran yang lebih baik ketimbang varian sebelumnya, Redmi 2.

Info Menarik:Beli Online Gadget Xiaomi Sekarang Bisa Bayar Langsung di Gerai Indomaret

Ponsel dipersenjatai dengan RAM yang lebih lega sebesar 2GB dan memori internal 16GB, berbanding RAM 1GB dan memori 8GB yang dimiliki oleh Redmi 2. Sementara spesifikasi lainnya relatif identik. Seperti layar HD IPS 4,7 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 410 1,2GHz, Kamera 8MP dan tambahan 2MP di depan, Android 4.4.4 KitKat, baterai 2.200mAh, dual SIM dan dukungan 4G LTE.

Xiaomi Redmi 2 Prime dibanderol $110 di India dan akan dijajakan melalui Flipkart, Amazon, Snapdeal dan Mi.com mulai hari ini. Namun dari pantauan Trenologi, belum ada satupun lapak terkait ponsel yang bisa ditemukan di situs-situs resmi retailer tersebut.

Sumber tambahan Mi.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter