26 August 2016

by Bambang Winarso

Xiaomi Redmi 3 Prime Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

Sejumlah penawaran menarik diberikan selama masa promo sampai 28 Agustus 2016

Xiaomi akhirnya resmi menghadirkan Redmi 3 Prime ke pasar tanah air. Dilepas secara eksklusif di sejumlah toko online ternama, Redmi 3 Prime menggoda para penggemar dengan bekal berupa RAM 3GB, kamera 13MP, baterai jumbo 4100mAh dan prosesor octa-core yang menjanjikan kinerja jempolan.

Penawaran menarik diberikan oleh Blibli yang menjadi salah satu penjual resmi Redmi 3 Prime. Untuk pembelian menggunakan bank BRI, Permata, OCBC dan BCA, Anda berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp 200.000. Promo ini berlaku mulai hari ini sampai dengan 28 Agustus 2016.

Bagi Anda yang masih ragu sehebat apa smartphone ini, berikut ulasan spesifikasi vital di Redmi 3 Prime yang akan bikin Anda jatuh hati.

Layar Redmi 3 Prime seluas 5 inci, dipoles apik dengan interface dari Android 5.1 Lollipop

Di depan, Redmi 3 Prime menawarkan ruang interaksi yang lega berkat layar 5 inci yang dibawanya. Layar ini mempunyai resolusi 1280 x 720 piksel, sehingga untuk urusan kualitas kejernihan layar, ia berani diadu. Melalui layar inilah Anda akan merasakan ngebutnya sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang digeber oleh chipset Snapdragon 616 yang mengemas delapan initi prosesor. Delapan inti prosesor ini terdiri dari empat inti untuk melahap tugas-tugas berat dan empat inti lainnya diplot untuk memberikan efisiensi daya. Jadi, bukan hanya cepat, Redmi 3 Prime juga lebih hemat. Plus ia punya baterai sebesar 4100mAh yang mampu memberikan masa pakai hingga 2 hari.

Ruang simpan Redmi 3 Prime berukuran 32GB, ia juga mempunyai sepasang mata di belakang dan di depan masing-masing 13MP dan 5MP. Keduanya telah dirancang untuk memberikan kualitas jepretan yang memukai dengan fitur dan teknologi terbarunya. Terakhir, yang tak boleh dilupakan bahwa smartphone juga menyediakan sensor sidik jari demi keamanan perangkat.

Kamera Redmi 3 Prime terdiri dari sensor 13MP di belakang dan 5MP di depan, di bagian belakang juga ada sensor sidik jari

Di Blibli, Redmi 3 Note dibanderol seharga Rp 2.299.000 plus penawaran menarik lainnya. Lihat apa saja benefit yang Anda peroleh di tautan ini. Pengiriman barangnya sendiri dikutip dari Blibli akan dilakukan mulai tanggal 29 Agustus 2016.