Gadget

Xiaomi Resmi Umumkan Kehadiran di Indonesia

Xiaomi telah mengumumkan kehadiran mereka untuk pasar Indonesia. Lewat akun Twitter mereka mengumumkan lokasi pasar yang akan disambangi berikutnya.

Selain lewat Twitter, akun Facebook Xiaomi Indonesia pun menginformasikan tentang kehadiran perusahaan asal Tiongkok ini bahwa Mi atau Xiaomi telah resmi hadir.

Dalam rangka menyambut kehadiran ini Xiaomi menggelar sebuah program yang mengajak konsumen Indonesia untuk mengikuti kuis yang bisa diakses di Mi.com/id.

Kuis yang dihadirkan juga cukup menarik, dimana Anda diharuskan untuk menyusun smartphone dengan budget terbatas yaitu 2 juta rupiah. Anda bisa memilih prosesor, kamera sampai dengan fasilitas SIM. Susunan spesifikasi yang disematkan tidak boleh lebih dari budget yang telah ditentukan. Setelah selesai, Anda bisa membagikan rancangan smartphone untuk berpeluang mendapatkan hadiran dari Mi.

Penantian akan perangkat Xiaomi di Indonesia memang sudah cukup lama, pasar di sini juga sepertinya cocok untuk perangkat dengan 'tipe' seperti smartphone yang dirilis Mi, harga terjangkau (lebih murah dari flagship merek lain) namun dengan spesifikasi yang bisa dibilang setara dengan smartphone flagship yang sedang berada di pasaran.

Kabar ini tentunya memperjelas bocoran sebelumnya yang di-posting oleh akun Twitter Xiaomi. Setelah pengumuman ini tentunya informasi lanjutan yang menarik ditunggu adalah berapa harga jual perangkat Xiamoi di Indonesia dan seperti apa sistem penjualannya. Selain itu enarik untuk melihat apakah Xiaomi Mi4 dan Redmi Note juga akan dijual di Indonesia atau tidak.

Untuk sementara Anda bisa mengikuti kuis yang digelar Xiaomi dan mari kita nantikan informasi lebih lanjut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter