Sub Brand Xiaomi, Smartmi Luncurkan 3 Produk Pintar Baru untuk Rumah dan Kendaraan

Ketiganya adalah Smartmi Heater, Smartmi Humidifier dan Smartmi Car Inverter

Smartmi dengan cepat menjadi salah satu brand ternama di Tiongkok ketika berhasil meluncurkan produk unik, Smart Toilet Seat. Di Tiongkok, produk ini diterima dengan baik dan setelahnya berbagai produk dari Smartmi pun terus berdatangan. Bermaksud terus menancapkan tajinya, sub brand Xiaomi ini kembali meluncurkan tiga produk eco-friendly yang dirancang untuk rumah. Mereka adalah Smartmi Heater, Smartmi Humidifier dan Smartmi Car Inverter.

Smartmi Heater dan Smartmi Humidifier terkesan seperti dua elemen yang saling melengkapi. Jika Smartmi Heater menghadirkan kehangatan, sebaliknya Smartmi Humidifier menawarkan kelembapan ketika cuaca memanas. Tak hanya menghadirkan suhu yang tepat bagi ruangan, kedua perangkat juga dilengkapi dengan teknologi untuk membunuh berbagai bakteri.

Smartmi Heater

Smartmi Heater akan mulai dijual pada tanggal 7 Februari dengan harga di kisaran $43. Sedangkan Smart Humidifier ditawarkan di awal seharga $79.

Smartmi Humidifier

Smartmi Car Inverter dirancang untuk mereka yang sering bepergian. Alat ini memastikan pengguna tetap memperoleh pasokan daya 220V dari colokan rokok di mobil yang standarnya watt-nya hanya 12V. Smartmi Car Inverter akan mengubah daya tersebut sehingga Anda bisa mengisi ulang baterai smartphone, tablet, kamera atau laptop sekalipun.

Smartmi Car Inverter

Smartmi Car Inverter mempunyai bentuk colokan yang berbeda di tiap-tiap bagiannya. Salah satu colokan dirancang untuk colokan rokok di mobil, dan di ujung lainnya terdiri dari dua colokan power dan satu buah port USB. Perangkat serbaguna ini dijual seharga $36 mulai tanggal 9 Februari mendatang melalui situs retail JD.com.

Sumber berita Gizmochina dan gambar header Smartmi Humidifier 2017.