Dark
Light

XL Akan Buka Pre-Order Samsung Galaxy S4 Mulai 18 April

1 min read
April 17, 2013

Setelah berbagai rumor mengenai kehadiran Galaxy S4 di Indonesia, akhirnya kini sudah ada kabar resmi mengenai tanggal pre-order Galaxy S4. Hari ini XL melalui SMS kepada para pelanggan XL Star, mengabarkan akan dibukanya pre-order Galaxy S4 mulai besok (tanggal 18 April).

Pre-order Galaxy S4 melalui XL bisa diakses pada halaman khusus di situs XL. Meskipun, jika diakses saat ini pengguna akan diarahkan ke halaman yang memberitahukan bahwa Galaxy S4 baru bisa dipesan mulai besok.

Galaxy S4 sendiri baru diperkenalkan secara resmi oleh Samsung pada pertengahan Maret lalu. Secara teknis, Galaxy S4 memiliki spesifikasi berupa layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 44 piksel per inchi, prosesor berinti empat atau delapan (bergantung dari wilayah pemasaran), kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel.

Dalam pandangan saya, dibukanya pre-order Galaxy S4 ini menunjukkan pentingnya pasar Indonesia untuk Samsung. Hal ini mengingat di berbagai belahan dunia lain Galaxy S4 diperkirakan baru mulai tersedia akhir April ini. Di Amerika Serikat, menurut rumor yang beredar, Galaxy S4 baru akan tersedia pada tanggal 26 April. Sementara di Eropa, menurut rumor lainnya, Galaxy S4 baru tersedia mulai tanggal 27 April.

Bagi Anda yang sudah menunggu-nunggu ponsel pintar flagship terbaru Samsung ini, Anda bisa mengunjungi tautan ini besok untuk melihat lebih lengkap syarat dan ketentuan untuk melakukan pemesanan.

Update: Informasi pre-order XL telah tersedia di situs resmi. XL bekerja sama dengan Multiply dan bank Danamon untuk menghadirkan pemesanan Glaxy S4. Info bisa cek artikel Trenologi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Social Media Report: Statistik Facebook Pages di Indonesia Selama Maret 2013 dari Socialbakers

Next Story

[idea@work] Copywriting Untuk Media Sosial

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Galaxy AI berbahasa Indonesia dikembangkan dengan modal data yang berkualitas

Galaxy AI Tersedia di Samsung Galaxy S23 FE

Fitur-fitur “assistant” teranyar kini bisa dinikmati pengguna flagship lama termasuk