28 November 2012

by Amir Karimuddin

XL Axiata Fasilitasi Layanan Mobile Kencan Online "Panah Cinta"

XL Axiata menambah lagi layanan VAS (Value Added Service)-nya dengan memfasilitasi hadirnya layanan kencan online "Panah Cinta". Partner XL untuk layanan ini adalah Mocoplus Technology. Situs ini dioptimasi untuk tampilan mobile yang bisa diakses melalui http://m.panahcinta.com. Layanan ini membantu para lajang untuk menjalin pertemanan, yang akhirnya diharapkan menjadi pasangan.

Direktur Teknologi, Konten dan New Business XL, Dian Siswarini, dalam rilis persnya menyebutkan bahwa inovasi merupakan kata kunci bagi mereka, untuk itulah XL terus-menerus menghadirkan layanan baru yang inovatif. Dian selanjutnya menegaskan bahwa ketersediaan layanan VAS menjadi masa depan bagi industri telekomunikasi.

Panah Cinta sendiri tidak cuma mengakomodasi akses menggunakan teknologi Internet/data. Dalam kondisi offline, pengguna bisa mendapatkan update melalui SMS untuk setiap aktifitas. Secara berkala acara off-air / kopi darat akan difasilitasi untuk menjamin pengalaman yang berbeda. Untuk memastikan bahwa layanan ini "aman dan nyaman", terdapat moderasi konten selama 24 jam.

Layanan ini mulai bisa diakses sejak hari ini (28 November 2012). Biaya keanggotaannya adalah Rp 1000 per hari, Rp 5000 per minggu dan Rp 15.000 per bulan. Semua keanggotaaan mendapat jatah 25 MB. Setelah itu untuk setiap transaksi, pengguna akan dikenai tarif terjangkau per harinya. Untuk memanfaatkan fitur Rayu & Naksir sepuasnya dikenai tarif Rp 500 per hari, sedangkan berbagai foto pribadi dikenai tarif Rp 500 per hari. Pengguna bisa juga menjadi Super Users untuk memanfaatkan semua fitur dengan biaya Rp 1500 per hari.

Layanan Panah Cinta ini didukung oleh sejumlah komunitas besar, seperti komunitas Kapanlagi.com dan komunitas Bachelora. Ke depannya akan bergabung lagi komunitas lain yang lebih spesifik, misalnya yang berkaitan dengan daerah, religi maupun gaya hidup.

Ingin berlangganan layanan ini? Pengguna bisa memulainya dengan mengakses situs mobile Panahh Cinta,m menggunakan kode USSD 1239588# atau registrasi via SMS dengan format REG PC 1 (harian), REG PC 7 (mingguan) dan REG PC 30 (bulanan).

Jadi para jomblo yang berminat untuk mencari pasangan secara online, monggo dicoba layanan ini. Siapa tahu jodohnya ketemu di Panah Cinta.