1. Startup

Xobni Gunakan API Terbaru Facebook

Xobni, sebuah plugin Outlook yang disebut Bill Gates sebagai "The Next Generation of Social Networking" hari ini resmi meluncurkan versi terbarunya, 1.7. Versi terbaru ini dirilis sehari setelah rilis API Facebook yang lebih terbuka, dan langsung diimplementasikan di versi terbaru Xobni. Dengan menggunakan Xobni di Outlook, anda dapat melihat stream dari kontak anda di Facebook lengkap dengan status dan foto terbaru. Di Xobni ini anda juga bisa langsung meng-add kontak baru dan langsung meluncurk ke halaman profile mereka di Facebook.

Plugin yang bebas didownload ini juga telah mengimplementasikan API dari LinkedIn dan Skype yang memungkinkan anda untuk melakukan panggilan telepon internet langsung dari Outlook anda, dan juga menghubungkan anda dengan kontak-kontak anda di LinkedIn.

Layanan yang didukung sepenuhnya oleh tim Outlook di Microsoft (bahkan Bill Gates) ini menerima kucuran dana US$ 14 juta dari VC, dan dalam beberapa bulan ke depan akan terus menambahkan fitur-fitur baru untuk menegaskan konsep social networking di Xobni yang memang belum terlihat terlalu jelas.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again