Dark
Light

Yahoo! Luncurkan Program Style Factor Edisi Baru

by
1 min read
October 17, 2012

Yahoo! mengumumkan peluncuran program Style factor terbaru, program ini merupakan program hiburan dan konten yang disponsori merek tertentu. Format baru yang dihadirkan oleh Yahoo! ini akan menghadirkan Olivia Fendry sebagai pembaca acaranya.

Yahoo! Style Factor untuk tahun ini disponsori dan dikembangkan oleh P&G Indonesia, program yang diperuntukkan bagi perempuan ini akan menghadirkan 26 episode video yang kontennya akan berisi informasi seputar tren terbaru yang terinspirasi dari selebriti, tips make up, style secrets, serta trik-trik terkait perawatan kulit, rambut serta kecantikan. Seperti yang dikutip dari rilis pres yang diterima Trenologi, program ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 24 Oktober 2012.

Olivia Fendry, yang adalah penyiar radio serta model juga akan menuliskan blog dan artikel mengenai mengenai tren tata rambut terbaru, perawatan kulit yang tepat bagi berbagai jenis kulit, 10 penampilan terkeren musim ini, tips make up, ulasan produk, wawancara dengan selebriti serta tampil di berbagai acara.

Yahoo! Style Factor merupakan program orisinal yang kontennya dikembangkan Yahoo! dan diperuntukkan bagi para perempuan yang sering menggunakan internet dan aktif dalam berbagai percakapan online.

Program ini merupakan bagian dari situs Yahoo!OMG Indonesia yang merupakan situs konten hiburan dari Yahoo!. Style Factor bisa dilihat di tautan: http://id.omg.yahoo.com/stylefactor

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Launches Share The Stage on Google+ for Indonesian Musicians and Fans

Next Story

Kini Twitter Juga Bisa Diakses Secara Gratis Melalui Program Always On dari 3

Latest from Blog

Don't Miss

Flickr Perbarui Ketentuan Terkait Layanan Premium dan Gratisannya

Yang ditunggu-tunggu oleh pengguna loyal Flickr akhirnya datang juga. Flickr
Yahoo Together Resmi Diluncurkan di Android dan iOS

Yahoo Together Menyerupai Slack, Tapi Lebih Dirancang untuk Keluarga dan Teman

Setelah mematikan Yahoo Messenger pada bulan Juli lalu, Yahoo kembali