1. Lifestyle

Yahoo Resmi Akuisisi Situs Social Fashion, Polyvore

Geliat ekspansi Yahoo kembali memakan korban, kali ini adalah sebuah situs social shopping yang cukup populer bernama Polyvore. Akuisisi Polyvore tersebut langsung dikonfirmasi oleh Yahoo lewat akun Tumblr mereka.

Sedikit mengulas soal Polyvore, ini adalah sebuah situs sosial fashion online dimana pengguna dapat memilih item pakaian dan aksesoris berbeda yang dirasa dapat dikombinasikan. Mereka juga memberikan rekomendasi dan tips bagaimana memasangkan masing-masing item yang paling cocok dengan personal pengguna. Memberikan inspirasi fashion yang diprediksi menjadi tren.

Kemudian Polyvore menghantarkan akses ke sejumlah situs belanja online ternama dimana penggunanya dapat memperoleh item-item tersebut tanpa harus mencarinya satu per satu di internet atau mesin pencari.

Pihak Yahoo mengatakan:

Polyvore adalah situs sosial shopping yang memberikan kemudahan kepada pengguna di seluruh dunia untuk membeli produk favorit, memberikan inspirasi dan mengekspresikan gaya mereka. Akusisi ini akan membantu pertumbuhan konten digital Yahoo di beberapa area strategis.

Info Menarik:Yahoo Rilis “Livetext”, Aplikasi Pesan Video Tanpa Suara

Belum jelas apa hal spesifik yang ingin dilakukan oleh Yahoo terhadap Polyvore, namun kemungkinan besar didasari oleh keperluan mereka di bidang periklanan. Bukan rahasia lagi bahwa Yahoo tengah fokus ke empat bidang bisnis, yaitu mobile, iklan orisinal, dan sosial.

Polyvore dijelaskan oleh Yahoo mempunyai teknologi periklanan yang ampuh dan menarik, serta mempunyai hubungan yang solid di bidang itu dengan 350 retailers yang diharapkan dapat mendorong platform iklan mereka, Yahoo Gemini.

Sumber Yahoo/Tumblr.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again